gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Bagaimana cara Install bbm di android dan ios



Seperti beberapa hari ini, banyak yang bertanya apakah aka ada bbm di android dan ios, yeahh jawabanya ada tapi belum tau tanggal berapa akan di rilis yang pasti akan sebentar lagi akan di rilis di android dam juga di ios, jadi klo di jalan yang pengguna bb ga bisa pamerin nanya pin, sebab semua hape smartphone mempunya pin kecuali hape esia ya hehe
well, saya akan memberikan tutorial cara install Blackberry Mesengger di android atau di ios, jadi
ketika sudah di rilis anda dapat meng- install nya dengan mudah dan juga tanpa melihat lagi ke situs lainnya hehe

MARKILAI  ( MARI KITA MULAI ) HEHE 
Jakarta - CEO BlackBerry Thorsten Heins memastikan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan menyambangi Android dan perangkat iOS, setelah sebelumnya cuma eksklusif bagi handset BlackBerry. 

Sayang, Thorsten tidak cerita lebih lanjut soal kapan BBM akan mulai bisa dicicipi di Android dan iDevice (iPhone dan iPod Touch). Di sisi lain, banyak pengguna yang penasaran dengan rencana BlackBerry yang mulai 'terbuka' ini.

"Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform," kata Heins, seraya memancing rasa penasaran publik di acara BlackBerry Live yang turut dihadiri oleh detikINET.

Awalnya, versi pertama BBM bagi Android dan iPhone hanya akan menawarkan kemampuan chatting dan grup. Namun Heins menjanjikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya dipastikan juga akan hadir pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone.

Nah, bagi pengguna Android dan iPhone yang ingin masuk dalam kloter pertama untuk menjajal BBM versi Android dan iPhone, BlackBerry telah membuka pendaftaran online.

Caranya, silakan kunjungi link ini dan masukkan email Anda. Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone.

http://us.blackberry.com/bbm.html

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel