gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

BAGAIMANA CARA MENDAPAT UANG DARI MENULIS ARTIKEL ONLINE : PETUNJUK UNTUK PENULIS LEPAS PEMULA


Kegiatan menulis online adalah cara yang cepat dan mudah untuk memulai mendapatkan uang secara online. Penulis freelance menulis artikel untuk klien yang membutuhkan konten untuk blog atau website. Klien mempekerjakan mereka untuk menulis sebuah artikel tentang topik tertentu, dan memberikan penulis lepas instruksi tertentu tentang apa artikel adalah tentang, seperti judul, kata kunci, dan batas kata. Mereka dibayar dari $ 2 menjadi $ 60 untuk setiap artikel tergantung pada keterampilan menulis dan materi pelajaran. Seringkali webmaster dan internet marketer menuntut unik, bebas dari kesalahan, dan konten berkualitas tinggi yang mereka bersedia membayar uang baik.
Beberapa mungkin siap mengorbankan kualitas daripada kuantitas dan membayar dolar lebih sedikit untuk setiap artikel. Jika Anda akan menulis artikel online untuk mendapatkan uang, itu akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bagaimana artikel online mendapatkan uang. Ada dua jenis pilihan pembayaran: Pembayaran di muka dan sisa ketika Anda menulis secara online. Anda bisa mendapatkan di depan membayar bila Anda menerima sejumlah uang untuk menulis artikel baik untuk klien atau untuk webmaster. Ini adalah formula sederhana. Di sisi lain, metode pembayaran sisa sedikit rumit. Dalam metode ini, Anda mendapatkan uang dengan rencana berbagi pendapatan. Anda tidak pernah tahu berapa banyak Anda akan peroleh dari sebuah artikel yang telah diterbitkan. Mari kita mulai membahas tentang salah satunya secara langsung dan di awali dari yang sederhana. Model Pembayaran Dimuka Model pembayaran dimuka memberitahu Anda terlebih dahulu, berapa banyak Anda akan mendapatkan. Sebagai contoh, jika seorang internet marketer yang bersedia membayar Anda $ 10 untuk sebuah artikel 600-kata, Anda tahu berapa banyak artikel untuk menulis jika Anda ingin mendapatkan $ 500. Yang membayar dimuka untuk per artikel tidak sama ketika Anda menulis secara online. Harga per artikel bervariasi dari penerbit ke penerbit. Ada banyak website yang memberikan kurang dari satu sen untuk sebuah kata, yang lain membayar satu dolar untuk sebuah kata. Beberapa klien membayar pembayaran dimuka untuk menjaga hak penuh dari sebuah artikel yang Anda tulis dan lain-lain akan menjaga hak untuk beberapa waktu tertentu.
Ada sejumlah keuntungan dari model pembayaran dimuka. Sebagai seorang penulis lepas, Anda menerima pembayaran ketika klien Anda menyetujuinya. Anda mengirimkan tugas selesai dan dipoles untuk pelanggan maka Anda menerima pembayaran sesuai dengan tingkat sebagai dua dari yang telah Anda tentukan. Model pembayaran dimuka membangun tingkat yang lebih tinggi motivasi di penulis. Anda mencoba untuk memenuhi tenggat waktu untuk mendapatkan sejumlah uang tertentu, bila Anda menggunakan model pembayaran dimuka. Selalu ada sisi buruk dari setiap sisi baik. Kelemahan dari menulis untuk pembayaran dimuka adalah bahwa Anda hanya menerima pendapatan sekali untuk pekerjaan Anda. Ini berarti Anda harus menulis sejumlah besar artikel untuk menghasilkan pendapatan yang memuaskan. Ini menjadi melelahkan dan kurang memacu para penulis untuk menghasilkan artikel tentang topik yang mereka tidak suka. Tingkat pemacu penulis turun dan kelelahan seorang penulis adalah menjadi sangat biasa terjadi. Model Pembayaran Sisa Sisi lain dari gambar adalah model pembayaran sisa. Dalam metode pembayaran Anda mempublikasikan sebuah artikel sekali dan dibayar berkali-kali. Tergantung pada webmaster, Anda dapat menghasilkan pendapatan pada sebuah artikel yang telah ditulis untuk sisa hidup Anda tanpa mengubahnya lagi.
Bagaimana Penulis Menerima Uang Dalam Model Pembayaran Sisa Penulis lepas mendapatkan uang dalam model pembayaran sisa melalui dua cara yang paling populer. Metode ini membayar per klik dan pay-per-view. Di bayar-per-view metode, penulis menghasilkan uang ketika seseorang melihat artikel. Webmaster atau blogger menetapkan harga yang didasarkan pada pandangan per seribu. Tingkat mungkin $ 2 menjadi $ 15 per view. Pelanggan menentukan sering tarif. Biasanya penulis menulis artikel tentang topik populer yang meningkatkan pandangan banyak. Jenis lain membayar sisa par per klik. Ini berarti bahwa penulis mendapatkan uang setiap kali ketika pengunjung mengklik iklan. Penulis menghasilkan uang melalui berbagi pendapatan. Persentase bagi hasil tergantung pada penerbit. Beberapa website seperti trinda ditetapkan dimuka yang berbagi 50% dari pangsa pendapatan. Situs-situs lain seperti eHow atau Suite 101 tidak mengungkapkan rumus pendapatan saham mereka. Beberapa situs membayar kombinasi keduanya. Mereka memberikan pembayaran dimuka kecil dan kemudian sisanya dibayar melalui berbagi pendapatan. Keuntungan dari model pembayaran sisa ini bahwa Anda terus mendapatkan uang. Jika Anda telah menulis baik jumlah artikel online, Anda bisa mendapatkan penghasilan tampan tanpa melakukan kerja ekstra. Pengetahuan Anda tentang kata kunci dan optimasi mesin pencari dapat menambah rasa ekstra untuk penghasilan Anda. Kelemahan dari sisa pendapatan adalah fluktuasi pendapatan. Ada kemungkinan bahwa yang pandai artikel Anda mungkin tidak menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan. Ada saat-saat ketika sebuah artikel menghasilkan ratusan dolar dengan sisa pendapatan. Ada dapat kemungkinan bahwa artikel mungkin memberi Anda beberapa dolar.

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel