gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Perbedaan Persahabatan dan Berpacaran



Well, Sampai saat ini saya yakin kalian semua mempunyai sahabat yang menurut kalian bisa tempat untuk curhat yang buat cewe dan buat teman nongkrong kalo yang cowo hehe. Nah berawal dari Real Story, kemarin ada yang cerita ke gue bahwa persahabatan tidak selamanya selalu di samping kalian, ya kalo mau selamanya mah pake aja formalin biar awet hehe 

Nah menurut kalian apa sih arti dari persahabatan itu sendiri ?
Kalau menurut gue  sih persahabatan itu SEGALANYA, Well kalo biasanya cowo yang kayak gue umur 18 tahun agak risih kalo di bilang " dia itu sahabat gue" bukan gw doang loh yang biasa ngomong seperti itu, terkadang tidak pernah bilang dia sahabat kita atau bukan tapi yang pasti kita akan selalu ada buat dia, entah itu perempuan sahabat kalian atau  seorang pria sahabat kalian.

Nah Perbedaan antara Sahabat dan Pacar ? 
Well, banyak yang bertanya kepada saya secara real, perbedaan apa yang sangan signifikan mengenai perbedaan antara Sahabat dan Pacar, Sahabat itu menurut gue sih, banyak kelebihan di banding seorang pacar, makanya udah lama men jomblo huhu curcol.

Kelebihan kita dalam punya sahabat yang dekat dengan kita adalah kita tidak akan pernah di tinggal dalam kesedihan yang berlarut  - larut jika kita mempunyai masalah tentang apapun," loh kan pacar nya juga bisa rald ?", loh kalo kamu putus dengan pacar mu apa kamu akan mengeluarkan air mata di pundak cowo kamu ??
hehe maksud gw bukan masalah hanya di bagian Keluarga, Finance, atau Teman kamu. tapi bisa juga untuk menghilangkan kesedihan ketika kalian galau dengan pacar kalian hehe

Tapi banyak sih ya, ketika kamu berharap kamu menjadi yang terbaik di mata nya ternyata kamu cuman di anggap teman dekat, ataupun sahabat, bener ga yaa ? 
Nah kamu jangan putus harapan dengan itu, kamu harus menjaga pertemenan kamu dulu sampai cukup lama berteman, dan kamu harus mengira apakah dia akan suka dengan kamu atau tidak ? memang cinta itu yang abadi terkadang tidak bisa PDKT dalam waktu singkat ya, tapi ada juga yang cepat tergantung kecocokan kamu dengan si dia.

Dalam Berpacaran gue yakin banyak masalah yang akan terjadi di dalam hubungan tersebut, kamu dapat sms atau bbm dari lawan jenis kamu, pasti cemburu, padahal sms nya dari operator hehe. Ya sebenarnya banyak masalah yang harus di lewati, tapi berpikirlah seperti ini, Jika kamu mempunyai banyak masalah dengan dia, anggap saja bahwa hubungn kamu akan baik - baik saja, klo hubungan kamu kayak angin aja seperti nya itu hanya pertemanan biasa bukan berpacaran namanya 

Ada kata  kata yang menurut gue bagus untuk kalian yang ingin mendapatkan pasangan kalian #buat Jomblo nih wkeke
" Kita tidak pernah tahu apakah dia butuh kita atau tidak, tapi kita akan selalu ada untuk dia " 

Good Night 


Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel