gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

#jalan2bro BERENANG DI ELDORADO WATERPARK LEGENDA CIBUBUR

Wadaw tumben bro sekarang bahas jalan - jalan ? yoi sekali- kali

Kali ini gw pergi bareng - bareng teman gw, dengan 4 sekawan seperti biasa, ini tempatnya ga jauh dari rumah gw kebetulan, Anyway ketika gw masuk legenda cibubur, kolam renangnya ga beda jauh kok dari situ, malah deket banget, kalau ga tau nanya satpam aja, soalnya waktu gw jadi jauh banget karena kebablasan. 

Gw lupa tepatnya hari apa gw ke situ, tapi pas gw dateng kolam renangnya sepi banget, mungkin karena bukan weekend kali ya. 

Oh iya dan harganya murah banget buat kolam renang yang menurut gw cukup Ok

Kamis ada remat ( renang hemat ) cuman 20 ribu
Jumat 25 ribu
Sabtu - minggu gw lupa 30 atau 35 ribu. 

Gw baru inget kita pergi hari jumat. 

Pertama kali gw masuk, sepi iya sepi banget, cuman ada beberapa anak kecil yang maen di situ, tapi memang tempatnya lumayan bagus, terus pas ke ruang ganti, kita di kasih loker juga dan ga bayar loh, cuman ngasih KTP kita dan tadaaa kita bisa mendapatkan loker, kan ada tuh beberapa kolam renang yang kalau kita nyewa loker harus bayar, ada lah pokoknya gw ga mau menyebutkan di sini, lain kali aja.

Oke saatnya berenang, Kolam renangnya  cetek semua bro namanya juga buat main - main, cuman sedada mungkin, ada beberapa perosotan, dan ada gua nya, taukan yang ngikutin arus air gitu, tapi ntah kenapa pas masuk guanya kayak gimana ya kayak bau tempat yang ga pernah di kunjungin dan kayak engap gitu loh, jadi takut gw haha, tapi tenang aja di situ ada beberapa penjaganya kok hehe. Nah kebetulan gw berenang di situ sekitar jam setengah 3 an, jadi perlu terlalu ramai, eh ketika udah mau sore, mulai deh tuh rame orang - orang pada berenang di situ, ya enggak rame banget sih tapi ya lumayanlah, tapi mungkin weekend rame. 

Overall tempatnya gw suka ga terlalu rame, ga da lumutnya juga airnya, soalnya gw pernah 2x di kolam renang, gw ga mau nyebutin namanya, banyak lumutnya, mungkin karena belum di bersihin, kekurangan dari kolam renang ini suka banyak daunya, maklum lah di situ banyak pohon tapi tenang aja ada petugasnya yang bersihin kok, 

Setelah gw berenang, gw ketempat mandinya, hmm biasa aja sih.  Tapi ada yang beda dari kolam renang yang pernah gw kunjungin sebelumnya, Ada shower dan ruang gantinya di satuin, which is ini baguslah ya, secara gw beberapa x di kolam renang yang lain, showernya beda ama tempat ganti baju. Nice Eldorado. 

Oke itu aja cerita jalan - jalan gw, mungkin nanti gw suka share di sini kalau gw lagi mood buat nulis. haha Oh iya gw ada foto sedikit pas di kolam renang.  Soalnya di situ kebanyakan ketawa mulu jadi jarang banget ambil foto haha.







Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel