gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

TINGKAH LAKU ORANG YANG SERING LU LIAT KETIKA MENUNGGU ATAU MENGANTRI DI ATM

Mengantri di ATM itu membosankan, bawaanya mules aja perut kalau udah disuruh nunggu, atau cuman gw doang yang begitu, terlebih lagi ketika orang transfernya lama, entah itu dia lagi ngadem di dalem, atau memang lagi transaksi transfer sebuah 10 orang, haha kita ga pernah tau lah ya.

Nah ini yang mungkin bisa lu lakuin ketika sedang mengantri di ATM . Mari Kita Mulai


1. Main Handphone

Yapp kebanyakan orang kalau lagi nunggu sudah pasti main hp, entah cuman buka kunci atau buka menu atau cuman liat status bbm orang, ya pokoknya hal - hal yang ga penting, soalnya canggung kalau cuman diem doang haha.

2. Ngobrol sama Depan lo atau belakang lo

Biasanya kalau ibu - ibu suka banget sama yang namanya ngobrol, entah itu nanyain kerja dimana, rumahnya dimana atau kuliah dimana, kayaknya itu pertanyaan template banget soalnya setiap ketemu ibu - ibu.

3. Bersiul

Nah ini biasanya sering dilakukan oleh om - om atau bapak - bapak yang emang hobby banget bersiul, entah itu siulan yang kayak senandung lagu gitum atau siul yang suka buat burung itu loh, gw yakin lu pasti pada tau lah.

4. Kepoin Layar ATM Punya orang

Pasti ada aja yang pengen tau urusan orang, entah pengen iseng liat saldonya, atau mau liat transfer nya berapa, pokoknya pengen tau deh, nih orang ngapain.

5. Suka Curhat 

BUkan curhat mengenai anak atau istri tapi terkadang suka ada aja orang yang curhat tentang cuaca, " duh panas ya cuacanya, ini pasti gara kanjeng dimas ", duhh apa hubunganya, lu kira kanjeng dimas bisa menggandakan matahari. Biasanya juga suka ngomongin masalah yang sedang trend saat ini, "hmm asik juga nih kalau jadi kanjeng dimas, ga perlu ngantri ke ATM, tinggal duduk terus tangan ke belakang sambil ambil duit dari belakang, terus dilempar ke lantai #thugLife

6. Suka Nanya

Ini biasanya yang suka dilakukan oleh bapak atau ibu - ibu, kadang - kadang suka bilang, mas kok ini ga bisa transfer ya ? duh ya ga bisa lah bu, orang ibu belum masukin kartunya, atau kadang mas kok saya ga bisa ngambil uang ya ? duhh bu ibu salah mesin ATM, itu mesin buat Non-Tunai cuman bisa buat Transfer duit -,- tapi kita harus sabar menjawabnya, bayangkan jika ibu kalian yang seperti itu, apakah kalian tega untuk menyuekinya ? #renunganMalam sambil Nyetel Lagu Opick


7. Anak Kecil Nangis

Suka banget kalau ada ibu - ibu bawa anak, bukan suka sih tapi harus dibawa, masa iya harus digeletakin dilantai, nah kadang - kadang berisik juga denger anak kecil, kalau dia langsung ninggalin antrian, kita yang senang, tapi malah di situ aja, " nanti yaa ntr mama beliin mainan ". langsung deh diem anaknya. 

Itu aja menurut gw orang yang sering gw liat ketika gw lagi ngantri di ATM, comment aja lu termasuk di no berapa atau lu mau menambahkan juga boleh, kalau gw urutan mana ? gw urutan diem aja ga ngapa - ngapain, dan ga pengen tau juga urusan orang. Oh iya kalau lagi transaksi jangan main hp, nanti fokus lu jadi terbelah dua, ntar Kartu lu di makan ama ATM gara - gara lupa ngambil, alhasil ribet ngurusnya lagi, harus dateng lagi ke Bankm harus ini itu, makan waktu deh kalau lu orangnya sibuk. dah itu aja saran dari gw. Sampai jumpa di cerita gw yang lainya

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel