gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

TiPE - TIPE ORANG CHATTING

1. Si Balas Lama

Suka ada tuh orang kalau balesnya lama banget, ya kita sih positif aja mungkin sedang sibuk, tapi yang nyebelinya adalah ketika lagi nunggu chat dari dia, eh dia malah upload foto di IG, wadaw kalau udah begini sih ngeselin namanya, dah ga usah di jadiin gebetan, belum pacaran aja udah diduain apalagi kalau udah pacaran. 


2. Si Balas Cepet

Nah ini kadang - kadang suka ada nih yang balesnya cepet banget, menurut gw enak sih kalau balesnya cepet kalau misalnya dia teman kita, cumn kalau gebetan gitu balenya cepet kayak gimana gitu, teori temen gw adalah enakan cewe yang balesnya lama, pas di read langsung bales cepet, artinya dia mikir dulu, mau bales apa ya  ? biasanya cewe - cewe badai nih kalau yang begini.

3. Si Nyelekit

Suka ketemu ga orang yang suka chat nyelekit, padahal kalau ketemu biasa aja, nah ini dia yang bikin ngeselin kalau sama ini orang, terkadang kalau kita nanya apa, di jawabnya malah nyindir - nyindir mulu, sambil bales wkwkwwk, pura - pura bercanda padahal itu jawaban serius, kalau kamu punya temen yang kayak gini delcont aja, eh bukan maksudnya end chat aja

4. Si Aktif

Tau ga maksudnya ? suka ada orang yang kalau di BBM suka seru banget di ajak ngobrol di chat, tapi kalau ketemu diem aja gitu, udah diemmmmmmm aja, kalau mau nanya malah pake pertanyaan - pertanyaaan template gitu, "baru nyampe ?" , "oh gitu ?" atau mengulang cerita yang ada di bbm, udah gitu yang ngeselinya sama persis, 

5. Si Cool

Nah ini juga ada nih yang balesnya irit, cuman yang penting - penting aja, pokoknya kayak orang sibuk banget dah, jawabanya cuman Iya, oke gw otw, oke gw kesana, otw, sip, ok. Tapi biasanya kalau ketemu orangnya biasa aja, seru, atau gimana gitu, ya masih mending ini daripada, cuman asik di chat taunya pas ketemuan pelanga - pelongo doang.

6. Si Bawel 

Nah ini juga ada nih bawel nya di mana - mana entah itu di chat, pas ketemu juga ga bisa berenti ngomong, yaudahlah ya bagusan ini, buat meramaikan suasana.

7. Si Ada Maunya Doang

Kalau yang ini biasanya kalau chat kalau sedang butuh aja, misalnya minjem duit, pinjem tugas, pinjem motor, pokoknya kalau ama dia awalnya selalu ada kata pinjem, Tips dari gw temen kayak gini mendingan di bakar saja biar ramai. haha

8. Si Baper

Gw dulu punya temen sekolah dulu, orangnya baper mulu, dan selalu di update status, ya mungkin jaman sekarang di sebutnya ALay, masa tiap jam update mulu, bikin penuhin RU aja, besok kalau mau update status di WA aja ya, jadi ga ada yang liat, OH Gw jadi tau kenapa orang suka update status ? biar di perhatiin sama orang ya, . HMMM menarik.

9. Si Pendiem

Biasanaya orang ini ga pernah update apa - apa, chat juga jawabanya sekenanya aja, sampe orang ngira bahwa pin bbm nya udah off atau sudah mati.

Oke kalian di nomer yang berapa, bisa comment dibawah sini. kalau ada yang nambahin juga boleh kok,, walaupun teman kalian atau sahabat kalian seperti tiu, ya di maklumin aja, daripada kamu ga punya siapa - siapa buat gila - gila bareng sama kamu. Jadi Enjoy Your Life

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel