gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

REVIEW KFC HOT AND CHEESY CHICKEN

geraldprambudi | yooo yoooo balik lagi di blog gw yooo | kali ini gw bakal review makanan kfc yang terbaru yaitu hot dan cheesy chicken. kalau ada yang belum tau ini ayam-Nya di lumuri keju yang behhh mantab banget lah pokoknya. Oh iya kebetulan ayam hot and cheesy chicken ini sudah beredar di semua outlet loh, ya kalau belum ada ya sabar aja ya, tapi kayaknya ada deh soalnya gw lihat promo - promo di dalamnya yang cukup banyak. Oh iya gw kebetulan makan di KFC cibubur, itu loh yang deket al-azhar.

Bro ini pake paket gitu ya bro ? Kalau gw sih tadi pake paket bro, jadi gw bayar sekitar 30 ribuan, yang mana ga mahal - mahal banget buat kantong mahasiswa, tapi jangan tiap hari juga sih, tekor yang pasti, yang ada akhir bulan cuman makan nasi aking + garam, haha lebay.




Dapet apa aja bro ?
- Nah lu akan mendapatkan yang pasti ayam, yang dilumuri keju yang ajib banget (duh udah kayak promo kfc banget)


- Minuman yang di atasnya di kasih ice cream gitu ya kayak float - float gitu deh, enak pas awal di minum, eh pas di minum lagi es nya mencair jadi rasanya kurang manis 😭😭.


- Seperti biasa dapat nasi, orang indonesia ga afdol kalau makan ga pake nasi.



Pertama kali gw makan ayamnya, gw ngerasa kejunya itu kayak yang di pizza hut, mungkin kalau kamu pernah makan di pizza hut, pasti kayak bilang "eh ini kejunya kayak yang di pizza hut ya", tapi ngomongnya sama teman kamu ya, kalau kamu duduk sendirian  di kfc terus ngomong gitu ntar di bilang aneh lagi jadi jangan ya  haha.

Oh iya kebetulan yang gw makan ayam-Nya dada jadi gede, ketika kamu makan kulitnya udah pasti ga kriuk - kriuk seperti non-cheese (normal tanpa cheese, ayam biasa maksudnya. duh ribet ya pokoknya gitu deh ) , tapi rasanya enak banget sih, jujur gw udah siapin saos, eh tapi pas baru gigitan pertama gw langsung ga pake saos, soalnya udah enak banget ga pake saos.  Kalau untuk masalah pedesnya sih biasa aja, ga se-pedas richeese level 5 sih hehe, tapi benar deh pedasnya biasa aja, mungkin cuman pedas lada dan ga terlalu banyak ibarat kembang api, yang kadang - kadang suka kena kaki kamu, ya biasa aja kan ga sakit - sakit banget kena kembang api hehe.

Soal minuman ya seperti layaknya minuman haha enak pas gw minum pertama, eh tapi punya gw es-Nya meleleh jadinya rasa manisnya hilang 😭😭😭

Soal Nasi ya seperti layaknya nasi sih, seperti biasa di bungkus kertas, bukan kertas nasi yang coklat itu ya. hehe. 

Itu saja review gw mengenai Kfc Hot And Cheesy Chicken, Kalau ada yang pernah nyobain silahkan comment dibawah ya, hehe. Oh iya satu lagi gw ga di bayar sepersenpun sama KFC jadi ini penilaian amatir gw soal makanan kfc hot and cheesy chicken. Sampai jumpa di blog selanjutnya

 

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel