Cara Blog anda tidak lambat atau lemot

Malam semuaa ,sebelum tidur saya mau membuat article yang menurut saya bagus,hehe
sebenernya udah banyak yang tahu apalagi yg suka otak atik blog, biasanya dalam membuat blog,kita trlalu menambakan banyak widget widget yang tidak penting sehingga proses inilah yg dapat memperlambat kecepatan loading blog, oleh karena itu agar loading blog kita lebih cepat maka widget widget yang tidak di perlukan mulai lah di hapus atau di tinggalkan
dan ada cara 1 lagi agar dapat mempercepat loading blog ,dengan mem compress semua blog hehe

dengan cara
1. masuk ke template
2.lalu edit html lalu jgn lupa untuk men check list expand widget
3.Select all dahulu dengan ctrl + a lalu klik kanan copy
4.nah setelah itu kalian masuk ke http://adf.ly/Jcm5N
5. nah lalu paste di kotak tersebut lalu klik compress
6. Tunggu selama beberapa menit gan
7. Setelah sudah selesai ctrl +a lalu copy --> lalu paste kan di edit html
ctt :  di edit html nya yg lama di hapus semua sampai kosong dengan cara ctrl +a lalu tekan delete
setelah itu langsung anda paste kan html yg sudah anda compress

8.simpan template anda  -->> finishh
9.reload website anda , insya allah blog anda lebih cepat
hehe good night semua
Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment