gerald Seorang manusia biasa yang suka makan 2 comments

Alasan Mengapa Justin Bieber Di Benci


Well, 
Saya mempunyai berita yang menurut saya bagus untuk kita baca mengenai  Justin Bieber, Dia merupakan penyanyi yang bisa di bilang sudah cukup terkenal di mana - mana, dia terkenal karena ibunya meng upload video nya di youtube, 

Nah kita tidak membahas mengenai biodata nya tapi melainkan, " Mengapa JB ini di benci di mana - mana " 

JB pun di benci oleh indonesia, 

Penyanyi asal Kanada tersebut kemudian memperkenalkan lagunya yang lain berjudul Boyfriend dan Be Alright. Saat itulah sang penyanyi menjelaskan soal proses rekaman.

"I was in some random country," ujar Bieber. Sang manajer, Scooter, pun menyela dengan mengatakan, "Indonesia".

"Saya merekamnya di sebuah studio," kata Bieber melanjutkan. "Itu sebuah tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan."

Kontan, pernyataan Bieber menyulut komentar pedas dari sejumlah pembaca situs tersebut. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Bieber minim pengetahuan soal geografi.

Meski demikian, sejumlah pembaca lain berusaha untuk membela kekasih Selena Gomez tersebut dan menuding artikel itu dibuat oleh seorang pembenci Bieber. Sebagai bukti, beberapa di antara mereka memasang tautan video wawancara Bieber dengan Reggie Yates yang telah diunggah di You Tube.


Nah itu baru di Indonesia, di negara amerika serikat dia juga di benci di antara tetangga - tetangga nya 
Tinggal di kawasan elit Los Angeles, Justin dikabarkan kerap melakukan ulah yang membuat jengkel para tetangga. Tak hanya sering menimbulkan suara-suara yang mengganggu orang-orang di sekitar, Justin juga pernah mengemudikan mobil Ferrarinya secara ugal-ugalan di sore hari.

Akibat ulahnya tersebut, Polisi sempat mendatangi rumahnya beberapa kali. Tapi bukannya kapok, kelakuan pelantun 'Beauty and The Beat' itu malah semakin menjadi-jadi.

Puncaknya, di sebuah minggu dalam perayaan Memorial Day, Justin terlihat mengendarai Segway sembari menghisap ganja di depan anak-anak kecil. 

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Justin Bieber mengenai keluhan para tetangganya itu. Dikabarkan, Justin Bieber sendiri saat ini tengah diperiksa kepolisian akibat aksi ugal-ugalannya di Los Angeles.

Oke kita sudah menjelaskan di 2 negara, lalu ada satu lagi yaitu filiphina 
Bintang pop Justin Bieber memancing kemarahan di kalangan rakyat Filipina saat mengunggah foto yang "mengejek" kekalahan KO Manny Pacquiao.

Pacquiao dipukul jatuh ronde keenam oleh Juan Manuel Marquez saat keduanya bertemu di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (8/12) lalu.

Dalam postingan-nya, Bieber memperlihatkan foto Pacquiao yang mencium kanvas tengah ditangisi oleh tokoh animasi Simba dalam kartun The Lion King. Ia menambahkan kutipan, "Dad, wake up," ("Ayah, bangun,") dalam foto tersebut, persis ketika Simba menangisi ayahnya, Mufasa, yang tewas terinjak kawanan hewan gnu, sejenis hewan bertanduk Afrika.

Pernyataan Justin Bieber yang menghina Indonesia terus menuai pro-kontra dari para penggemar penyanyi 18 tahun itu. Sebelumnya, Justin menyebut Indonesia sebagai negara antahbrantah atau tidak jelas. Selain itu, Justin juga menyebut Indonesia memiliki kualitas rekaman Indonesia yang buruk.

Adit (19) menuturkan, ia amat menyayangkan pernyataan Justin Bieber. "Sebagai ikon anak muda, kreativitasnya bisa dicontoh. Memang dari awal munculnya Justin Bieber juga sudah banyak kontroversial. Bukan cuma sekali ini saja dia menghina atau berulah yang bikin orang sakit hati. Dia juga pernah kasar dengan fansnya," kata dia.

Lain halnya dengan Nurfithri (22). Penggemar Justin Bieber asal Semarang itu mengatakan, belum percaya terhadap berita yang beredar di dunia maya tersebut. Ia menganggap berita tersebut hoax (bohong). "Emang kayak begitu, artis kalau makin terkenal, banyak yang ngegosipin.Bieber aja waktu konser di Jakarta, dia bilang senang kok. Jadi enggakmungkin kalau dia ngomong kasar kaya begitu," ucapnya membela.
 
Berbeda dengan Dewi (23) seorang pegawai BUMN, ia menganggap hal tersebut tak perlu di besar-besarkan. "Ya udah sih ga usah pada labil, Bieber kan masih abege, jadi labil. Maklumin saja," sebut dia.

Sebelumnya Justin Bieber diberitakan menghina Indonesia sebagai negara tidak jelas (random) saat mempromosikan album terbarunya di London, Inggris. Dalam kesempatan tersebut Justin Bieber sempat meminta kepada manajernya untuk memutar tiga lagu. Namun sebelum lagu tersebut habis, Bieber menghentikan suara rekamannya. Ia menganggap kualitas dari suara rekaman itu buruk.
 
Ia pun menjelaskan terkait pembuatan rekamannya itu. Justin mengatakan, melakukan rekaman di studio yang kecil di sebuah negara yang tidak jelas.

Sebuah polling dilakukan mengenai Justin Bieber di mata orang Amerika ternyata menuai hasil yang mengejutkan. Pelantun tembang Beauty and The Beast ini sangat dibenci di sana.

Kesuksesan yang mendunia tak menjadi jaminan bagi Justin Bieber. Polling yang dilakukan oleh Public Policy Polling ini menunjukkan bahwa banyak yang tidak menyukai Bieber. Survei ini dilakukan di seluruh Amerika pada 6 dan 7 Mei dengan 571 pemilih.

Bisa jadi kontroversial yang dilakukan oleh Justin sepanjang tahun 2013 ini membuat dia dibenci. Banyak ulah yang dilakukan oleh Bieber, mulai dari telat lama saat datang ke konsernya hingga penemuan narkoba di bus turnya yang saat ini masih menjadi penyelidikan.
Justin Bieber Kalah oleh Adele,,Sementara itu artis yang paling disukai oleh warga Amerika adalah Adele. Penyanyi asal Inggris ini mendapat hati di Amerika dan bersaing ketat dengan Taylor Swift juga.

Comments (2)

  1. icon
    # August 28, 2013 at 8:24 AM
    nice info,
    visit back bradht,(^_^)
    . keep writing.
    download software article and game free
    • icon
      gerald Author
      # June 3, 2014 at 7:45 AM
      thank you man :D

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel