Hati - Hati BBM for android ada yang palsu ( Fake )


Hallo Selamat Pagi 

Mumpung saya masih di rumah belum pergi hehe saya mau share nih dari kawan saya, dia bercerita dia sudah mendownload bbm di android, memang sudah banyak tahu bahwa Blackberry Mesengger bukan hanya ada di Blackberry tapi akan ada di android dan juga akan ada di ios, nah untuk itu 


Anda harus bersabar, dan teman saya ini melihat ada aplikasi bbm di android di google play ( klo ga salah ) nah kebetulan aplikasi tersebut bayar tidak FREE, nah lalu teman saya langsung membeli nya tanpa pikir panjang, nah lalu ketika selesai download dia menjalankan aplikasi tersebut pada saat itu juga dia di minta untuk melakukan registrasi Tentu saja gratis.



Lalu dia sign in dan memasukkan password, oke pertama muncul seperti biasa dengan contact yang masih kosong lalu dia invite pin dia sendiri, nah ketika di chat dari bbm android , hape bb tmn saya tidak muncul apapun. Teman saya pun mengirim chat lagi untuk menge test untuk mengetahui apakah nyampai atau tidak di handphone bb nya dan ternyata tidak . WHY ? 


Ternyata setelah di telusuri ternyata aplikasi android yang dia beli dan download ternyata FAKE dan dia melihat comment comment aplikasi tersebut dan banyak yang bilang bahwa itu fake, Nah bagi yang mau punya bbm di android jangan download dahulu, memang android dan ios akan memuncul kan aplikasi bbm tapi masih belum tau kapan lauching nya dan yang pasti itu free tidak bayar seperti aplikasi bbm yang fake itu 


Jadi berhati - hati ya.
Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment