gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Satu Lagi Smartphone Dengan Layar HD 1080p



Ponsel dengan layar yang jernih memang sudah banyak tersedia, namun ponsel yang memiliki resolusi 1080p terbilang masih sedikit. Seperti Oppo Find 5 dan HTC Butterfly yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan ponsel dengan layar beresolusi HD tersebut.
Sebuah perusahaan bernama Vivo ikut meluncurkan perangkat ponsel pintar dengan layar HD 1080p sebesar 5.7 inci, bernama Xplay. Hardware yang dimiliki juga terbilang cukup baik, dengan prosesor Snapdragon 600 quad-core 1.6GHz, RAM 2GB, dengan dua pilihan memory 16GB atau 32GB.
Sisi kamera juga bisa dibilang cukup baik, dengan resolusi 13MP dibagian belakang dan 5MP dibagian depan akan mampu memberikan hasil jepretan yang bagus, baik menggunakan kamera depan ataupun belakang. Baterai yang diberikan pada ponsel ini sebesar 3400mAh dengan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Kabarnya, ponsel ini akan segera dipasarkan di negara-negara Asia, untuk negara lain selain Asia nampaknya tidak akan kehadiran perangkat dari Vivo ini. Menarik bukan?
source: Ubergizmo

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel