gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Sopir Taksi Yang Jujur Mengembalikan Uang 8 Milyar


Saat itu dia baru saja mengantarkan sepasang turis dari Thailand.

Sia Ka Tian, demikian nama seorang sopir taksi di Singapura yang sangat jujur ini. Sia Ka Tian mengembalikan uang senilai kurang lebih Rp. 8,6 miliar yang ditemukan dalam taksinya.

Supir sebuah perusahaan taksi di Singapura ini mengaku kaget saat melihat ada setumpuk uang didalam tas yang ada di kursi belakang. Saat itu dia baru saja mengantarkan sepasang turis dari Thailand yang menumpang taksinya.

Semula Sia Ka Tian mengira uang tersebut sekitar 200 ribu dollar Singapura, namun ketika sampai di dermaga taksinya dia kaget setelah temannya menghitung uang tersebut yang ternyata berjumlah 1,1 juta dolar Singapura, atau jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp. 8,6 miliar rupiah.

Merasa uang tersebut bukan haknya, Sia Ka Tian berpikir tidak akan menggunakannya.

Dan pasangan turis pemilik uang itu kemudian menghubungi perusahaan taksi yang baru saja mereka gunakan. Sia Ka Tian pun akhirnya mengembalikan uang tersebut kepada pemiliknya. Dan pasangan turis dari Thailand tersebut memberikan sejumlah uang sebagai ucapan terima kasih kepada Sia Ka Tian.

Pihak perusahaan pun merasa bangga memilki seorang karyawan jujur seperti dia. Dan Sia Ka Tian menerima penghargaan khususu dari pihak perusahaan.

Mungkin ini akan menjadi kejadian yang unik dan juga langka untuk zaman sekarang.

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel