Game ps 1 yang terbaik

Woww, siapa yang tidak pernah main ps 1? dulu ps 1 ini permainan yang sangat di banggakan di jaman nya, waktu itu di jaman saya sd sekitar tahun 2000 sampai 2005 mungkin, saya lupa, walaupun gambarnya memang kurang bagus tapi memang game ini sering di sukai oleh anak - anak apalagi saya tentu nya, biasanya ps ini berwarna abu - abu dan di buka cd nya dengan ke atas, lalu stik ps 1 biasanya berwarna putih dan dulu ada yang tidak ada analog nya tapi ada juga yang ada analog nya, banyak rental ps 1 yang di buka di jaman dulu mungkin dulu rental ps 1 jam nya 3000, tapi sekarang sudah mungkin beralih ke ps 3 yang 1 jam nya sekitar 5000 - 6000, 

Banyak kenangan pada ps 1 ini, apalagi dengan game - game nya yang tidak akan di lupakan oleh pemain nya saya akan memberikan game - game ps 1 yang tentu nya asik dan seru untuk di mainkan, jika anda ingin bermain game ps 1, mungkin anda bisa bermain di handphone android, mungkin lain kali saya akan share game - game yang seru tentu nya. 

Well, saya akan memberitahukan game - game ps 1 yang terbaik oleh saya 

Check it Out : 

1. WE ( WInning Eleven ) 

Well, game ini sangat seru, pasti kalau lagi rame - rame sama teman pasti mainanya bola ini, walaupun muka nya tidak mirip dengan yang asli, tapi soal skill sama seperti di real, yang saya ingat lari yang paling kencang adalah andriy shevchencko dan roberto carlos, dulu ada cheat nya ketika free kick, biar seperti roberto carlos tendangan nya, kalau sudah panas cd nya, lama - lama tulisan ketika out, goal kick lama - lama akan hilang tulisan nya 



2. Rampage 

Rampage adalah game monster yang mengasyikan, game ini melihat hancur nya kota - kota karena ada monster, monster nya kita yang mengendalikan, monster tersebut bisa hancurkan gedung, makan - makanan yang tersisa, makan orang, tendangin mobil haha, waktu itu ada level nya terakhir saya main di pc cuman sampai di Jakarta level nya karena mati mulu, game ini bisa di lakukan 4 Player, jadi tentu nya seru untuk di main kan 





3. Road Race

Road race adalah game yang paling seru menurut saya, karena game ini bermain kekerasan, game ini mengenai kamu sebagai pengendara dan balapan dengan yang lain nya, dan seru nya kamu bisa memukul musuh nya, apalagi kalau kamu bermain 2 player, teman kamu berada di sebelah nya untuk nebeng :D, dan bantuin untuk mukulin musuh haha seru nih 



4. FInal Fantasy 

Game ini game berpetualang, yang pasti nya seru banget, kamu bisa belajar bahasa inggris juga di sini, kalau kamu tidak mengikuti alur ceritanya kamu tidak bisa melanjutkan perjalanan kamu 





5. Dragon Ball 

Pasti tau dong game dragon ball, yang pasti ada goku nya :p, walaupun arena nya kayak studio tapi tetap seru kok untuk di main kan, apalagi pas bareng- bareng keluarin jurus, ngadu kamekameha, haha 



6. Tekken 

WOW, game ini merupakan game berantem - berantem yang paling seru di ps 1 dan bisa merusak stik nya, gimana ga rusak ? apa aja di pencet :D, yang paling saya sukai adalah eddie, paul, hwoarang game ini merupakan game favorit saya juga nih :D 




7. 2Xtreme dan 3Xtreme

Game balapan yang melewati kota kota yang tentu nya seru, enak nya di sini kamu bisa menggunakan apa saja untuk balapan, bisa menggunakan seperda, skateboard, rollerblade, kalau punya cheat nya bisa pakai mobil. haha :D 



8. Tony Hawks 

Game skateboard ini memang seru untuk freestyle, biasasanya game ini untuk mencari nilai dengan lompat - lompat dengan gaya yang berbeda, tapi saking banyak gaya biasanya ampe jatuh haha :D


9. Metal Slug 

Game nintendo yang tetap seru, melawan kejahatan seperti zombie dan menembak dengan pistol biasa tapi kadang - kadang dapat senjata yang bagus, dapat dari atas haha



10. Harvest Moon

Tidak usah di ceritakan lagi pasti semua tau dong game yang sangat melegenda ini, game yang menurut saya ga ada bosen nya hingga sekarang :D  


Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment