gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Mengapa Gadget Selalu Laris Di Indonesia ? Ini Jawaban nya

Bagi saya sungguh hebat dalam sehari bisa membuat 2 artikel saja, saya akan selalu update min 2x dalam seminggu x ya, karena memang terkadang sedang sibuk kuliah tapi sekarang sudah mulai libur UAS tapi masih banyak pekerjaan lain yang menunggu. :), Hari ini atau malam ini saya ingin berbagi ke Sok-Tahuan Saya mengenai sebuah fenomena yang terjadi di negara tercinta kita ini INDONESIA, Walaupun banyak orang luar negeri yang tidak tahu negara tercinta kita ini, padahal penjualan produk mereka seperti : Gadget, Social Media, Bajak Software ( Eh itu bukan Kebanggaan) dan Product Yang Lain nya biasanya indonesia yang selalu memasuki 10 besar di Dunia. Tapi masih banyak orang yang tidak tahu dengan negara indonesia ini, tapi gapapalah yang penting merdeka ( apa hubungan nya ?? ) 

 Beberapa hari yang lalu saya mau ke mall roxy jakarta, Yang tidak tahu Roxy, Roxy adalah Mall Pusat Penjualan Handphone Di Jakarta, biasanya orang - orang yang ambil handphone biasanya ngambil di roxy terus di jual di konter deket rumah atau di jual lagi di mall juga yang berbeda tapi harganya di mahalin dikit sekitar 100 ribu atau berapa gitu saya kurang tau, waktu wawancara dengan penjual konter saya kurang detail :D 

Ketika Saya di roxy banyak banget orang yang ingin membeli gadget, waktu itu masih booming blackberry mungkin sekarang toko nya sudah move on untuk menjual handphone yang berbasis os android ( i'm sorry bb, aku harus mengatakan sejujurnya ) 
Dari mulai bapak - bapak, anak muda. ibu - ibu , mba- mba, abang - abang yang terakhir seperti nya bukan pembeli :D, Waktu itu saya melihat ada konter yang menjual blackberry yang rame banget, biasanya kalau ramai arti nya barang bagus dan bergaransi, saya lihat dan benar garansi nya TAM, TAM adalah Garansi gadget yang menurut orang - orang paling bagus di banding garansi yang lain ( mohon maaf kalau salah ). 

Bagi saya apalah arti sebuah handphone kalau kamu tidak memaksimalkan sebuah handphone yang bagus, 
You Know What, Di luar negeri sana, orang - orang yang mempunyai BB adalah orang yang kaya, business man, Om Obama aja pake BB loh, saya pernah baca artikel nya, dan ketika mau pinjem handphone ajudan nya yang hp nya iphone eh om obama bingung cara menggunakan nya :D, Tapi Kalau di indonesia hampir semua mempunyai blackberry, dari kuli, anak sekolahan, dll, pasti kalau ada orang luar negeri sana ke indonesia pasti mereka kaget, anak  - anak sudah menggunakan BlackBerry tapi "Masih Ada Yang Bilang Negara Ini Miskin " , Nanti Check artikel saya yang baru mengenai " Masih Ada Yang Bilang Negara Ini Miskin " 

Dari Sini saya mulai  berkesimpulan bahwa orang indonesia mau yang Kaya, yang Miskin adalah orang yang Gengsi nya Gede, WHY ? Cause, this is simple. Orang indonesia adalah orang yang latahan terhadap teman nya yang mempunyai gadget baru. Bener Ga sih ?? 

Check coba teman anda yang punya hanphone baru, terus temen nya ga mau kalah beli juga agak murahan gapapa yang penting bisa BBM an, FB, Twitter yang penting Social Media Aktif. 

Masih Banyak Orang indonesia yang hanya mau menggunakan nya tapi ga ingin membuat. (Maksud nya Gimana SIh ? ) , Banyak Sebenernya contoh - contoh nya tapi mungkin kamu bisa lebih mengetahui dengan cara menghayal dengan kata - kata tadi karena penafsiran orang berbeda - beda jadi saya pikir kamu bisa contoh kan dengan sendiri saja. 

Berharap banyak orang indonesia berubah pikiran nya untuk mencintai produk sendiri, agar produk kita dapat mengembangkan dan bisa Go internasional, seperti korea dengan samsung. padahal di indonesia juga ada loh ada Axioo yang saya tahu, 

Please Share Facebook, Twitter Dll. Thankyou

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel