Cara Promosi Yang Salah Di Social Media Cara Promosi Yang Salah Di Social Media Reviewed by Gerald Prambudi on 11:38 AM Rating: 5
Kenapa Trending Topik Twitter Selalu Indonesia Kenapa Trending Topik Twitter Selalu Indonesia Reviewed by Gerald Prambudi on 11:05 AM Rating: 5
Cara Membuat Meme Dari Handphone Android Cara Membuat Meme Dari Handphone Android Reviewed by Gerald Prambudi on 6:26 AM Rating: 5
Share merupakan hal yang biasa di lakukan oleh orang orang, terutama di indonesia karena di luar jujur gw kurang tau apakah web yang ga jel...
Share Yang Ga Jelas Share Yang Ga Jelas Reviewed by Gerald Prambudi on 5:00 AM Rating: 5
banyak banget kelakuan yang unik yang gw dapet dari temen temen bbm gw. nah untuk itu gw kategoriin menjadi beberapa tipe orang yang menggu...
Tipe - Tipe Orang Di BBM Tipe - Tipe Orang Di BBM Reviewed by Gerald Prambudi on 8:05 PM Rating: 5
Cara Menggunakan Whatsapp Di PC Cara Menggunakan Whatsapp Di PC Reviewed by Gerald Prambudi on 7:57 AM Rating: 5
Sebenernya namanya bukan flashdisk flashdrive tapi gatau kenapa semua orang bilang flashdisk, gw jadi ikut ikut an juga. inti nya yang gede ...
Flashdisk Rusak Flashdisk Rusak Reviewed by Gerald Prambudi on 7:39 AM Rating: 5
Alesan Indomie Lebih Enak Bikinan WARKOP Daripada Bikin Sendiri Alesan Indomie Lebih Enak Bikinan WARKOP  Daripada Bikin Sendiri Reviewed by Gerald Prambudi on 7:10 AM Rating: 5
1. Jangan punya pacar ya kan katanya pengen jomblo yg jgn punya pacar . simple . klo d video gw langsung pake kacamata trs tulis pake hasta...
Tips Jadi Jomblo Bahagia Tips Jadi Jomblo Bahagia Reviewed by Gerald Prambudi on 6:26 AM Rating: 5