APA YANG BISA KAMU LAKUKAN KETIKA DEMO

Indonesia saat ini, sering banget kita liat di tv demo, entah itu demo bayaran atau tulus dari hati#cielah, itu sedang marak terjadi, lebih tepatnya di jakarta pada tanggal 4 november terjadi demo  yang menurut orang banyak, cukup demo yang besar - besaran, yang masalahnya gara - gara ahok yang bilang .................................... omongan di sensor, nah banyak umat muslim tidak terima dengan ucapan ahok, oleh karena itu banyak sekali orang yang ingin berdemo, salah satunya FPI. Wah demo besar - besaran terjadi, banyak ulama juga yang ikut demo, pokoknya ramelah, demo tersebut dikatakan aksi demo damai, tapi ketika sudah malam terjadi anarkis, massa sudah mulai bakar mobil polisi, polisi sudah mengeluarkan gas air mata, tapi ketika demo sudah selesai, esok harinya di cari pelaku yang bakar mobil polisi dan di katakan bahwa itu oknum, ya memang ketika sedang membakar mukanya serem juga, dan juga terjadi kerusuhan di minimarket, barang - barangnya seperti makanan dan minuman di jarah, di ambil oleh warga setempat, saya sempet liat ada orang unggah videonya di facebook.
Serem ya ? lumayan, tapi gw di situ hanya memberikan ringkasan soal demo 4 november kemarin, ada kejadian - kejadian yang bisa lu lakuin ketika demo nih bro, Nih gw kasih tau.

1. Selfie Sama Ulama
Ya Dong, kapan lagi bisa foto sama para ulama, ada ulama yang terkenal yang ikut demo, yang gw tau yaitu AA GYM ikut demo, wah kapan lagi nih bisa ikut demo bareng ulama. 

2. Dapat Makan Gratis
Bagi kamu khusunya mahasiswa yang kantongnya udah kering, bisa kamu memanfaatkan untuk mendapatkan gizi yang lumayan daripada cuman mie instant dikos-an, ya ga ?, gw kurang tau juga siapa yang nyumbang makanan ya, mungkin ada relawan yang ngasih atau emang sudah ada yang nyediakan. 

3. MODUS
Ya bagi yang jomblo mungkin kalian akan senang, karena dengan ini kamu bisa mencari jodoh yang seiman, ya namanya juga berusaha bro, siapa tau nyantol 1 - 2 orang sih.

4. Jualan MINUMAN
Wah sudah pasti kamu laku jualan di situ, jual minuman aja udah pasti laku, jual pulsa juga pasti laku, "kok bisa laku jual pulsa?" ya kan pasti kalau masuk tv, telepon keluarga dan bilang " MAKKK ane masuk TV tutt tutt tuttt, wah harus beli pulsa lagi nih, untung ada yang jual disitu".

5. Bikin WC UMUM
YA KALI, orang berjam - jam di jalan ga ada yang pipis atau pup gitu, nah ini kesempatan kan buat bisnis baru kamu, nanti kamu nyumpet aja pas lagi jaga, tapi pas orang udah masuk di dalam, baru deh kamu keluar sambil megang recehan kayak abang parkir indomaret.

6. Jadi Tukang Ojek
Ya ini juga bisa kamu lakukan loh, siapa tau mereka pengen pulang gitu, karena susah nyari kendaraan umum, nah alhasil mereka kebantu sama tukang ojek, biar dia bisa pulang dengan selamat sentosa, 

7. Tukang Charger Handphone
Gw baru engeh ketika nulis ini, udah pasti battery kalian habis gara - gara kebanyakn musically, eh bukan maksudnya bikin video, foto terus upload di social media, nah pasti mereka butuh banget dong, palingan yang kamu butuhkan kabel external, kabel listriknya dari mana ? nyolong aja, bukanya banyak orang - orang suka nyolong listrik #duhSarkas

8. Jualan Pasta Gigi
Ini biasanya mereka udah nyiapin pasta gigi sih, biasanya ini untuk mengurangi rasa pedih mata, gara - gara gas air mata, Kamu bisa banget untuk jualan pasta gigi, tapi jualan pasta giginya yang ukuranya kecil aja, soalnya kalau gede kan orang bakalan minta ke sebelah otomatis jualan kamu ga akan laku, karena mereka saling membagi. 

9. Jual Autan Atau Soffell 
Udah pasti banyak nyamuk kan, apalagi di luar terus sampai malam, otomatis orang bakalan beli karena nyamuknya ganas - ganas.

10. Jual Pop MIE
Wah seger bener, malam - malam gitu kan, dingin, pasti bikin pop mie bikin mata seger, dan udah pasti kenyang dan harganya juga jangan mahal - mahal ya bro.

11. Sleeping Bag
Wah kan kalau tidur rame - rame malah jadi susah tidur otomatis perlu banget kantong tempat tidur, biar lebih nyaman bobonya, ini yang akan di perlukan oleh para demonstran.

12. ga usah ikut
Yap daripada kamu demo, mendingan kamu kerja, atau lakukan aktifitas yang membuatmu produktif. Oke BYE BYE
Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment