gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

4 Aktifitas Buruk Bagi Pria Dan Menyebabkan Impoten


Well, Memang banyak sekali kita lihat bahwa wanita di salahkan karena tidak bisa mengandung, padahal research telah di lakukan bahwa seorang pria juga bisa menyebabkan wanita tersebut tidak bisa mengandung atau Hamil, Nah jadi sebenarnya banyak aktifitas yang saya pun sering melakukan nya tapi kita tidak tersadar bahwa jika kita melakukan tersebut setiap hari maka kita akan menyebabkan Impoten pada diri kita terjadi, Nah mari kita simak aktifitas apa saja yang kita hindari untuk tidak terjadi penyakit Impoten 

1. Membiarkan Mr.P Lembab dan Gerah

Nah aktifitas ini ketika kita menggunakan celana yang terlalu sempit sehingga alat kelamin kita akan menjadi lembab dan gerah, dan terkadang juga kita sering menaruh laptop di atas paha kita tanpa cooler, nah itu juga akan sangat berpengaruh sekali untuk Mr.P kita sendiri, jadi kita harus pelan - pelan menghindari itu .

2. Merokok Menthol

Nah ini memang sering sekali rokok salah satu terjadi impoten karena d bungkus rokok pun jika anda baca maka anda akan melihat resiko - resiko yang jika kita isap rokok tersebut, dan yang paling parah adalah Rokok Methol, karena methol yang paling berbahaya atau rentan bisa terjadi Impoten.

3. Duduk Terlalu Lama dan Naik Motor Terlalu Lama

Well banyak yang tidak tahu dengan akibat dari duduk terlalu laa atau naik motor terlalu lama sekitar 3 jam, Kenapa bisa terjadi ? area perineum yang terletak diantara anus dan scrotum akan tertekan dan menyebabkan stres. Jangan sampai hal tersebut terjadi terutama bagi Anda yang bekerja kantoran dan duduk sebanyak 8 jam sehari, ataupun bagi Anda yang mengendarai motor lebih dari 3 jam setiap harinya

4. Tidak Pernah Menyikat Gigi 

Ketika Anda tidak rajin menyikat gigi, bakteri dalam gusi akan bertambah. Jangan Anda pikir bahwa bakteri dalam gigi hanya akan mempengaruhi gigi, karena faktanya bakteri tersebut akan masuk ke dalam aliran darah dan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat, maka efeknya sangat berpengaruh besar terhadap impotensi.

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel