Cara Melihat Siapa Yang Melihat Blog Kita


Mungkin banyak yang tahu bagaimana cara melihat siapa yang lagi ada di blog kita tentunya kita menggunakan web lain, dan cara nya sangat mudah saya yakin yang masih pemula dalam blogger pasti sangat memahami jika ada yang bekum ngerti mungkin kalian bisa comment di sini biar nanti saya bantu hehe 
oke langsung aja kita belajar

1 Pertama kalian masuk ke http://whos.amung.us/ 
2 lalu ketika sudah masuk kalian pilih widget, nah di situ ada beberapa logo yang bisa kalian pakai, ya bisa semuanya tapi kalo biasanya hanya satu yang di pilih
3 Lalu copy script tersebut 
4. nah anda buka blogger kamu lalu seperti biasa kalian login, lalu masuk ke layout lalu terserah kamu mau di pilih di mana aja tab nya lalu pilih html 
5 Masukan script tadi lalu save
6 Finish 

Nah itu dia cara - cara nya saya berharap semua bisa jika masih ada yang masih bingung mungkin nanti saya akan jawab hehe
 Selamat Malam 
Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment