gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Kelebihan dan Dampak Dari Acara Investigasi


Menunggu waktu nya tidur hehe, saya mau memberikan pendapat saya yang menurut saya bisa di publikasikan secara jelas di blog saya ini, saya mau menjelaskan mengenai acara Investigasi di salah satu stasiun tv swasta, memang awal nya saya melihat acara tersebut saya sangat suka dan sampai saat ini saya masih suka dengan acara tersebut karena memang acara tersebut hanya ada di hari sabtu dan minggu.

Banyak hal yang kita dapati dari acara tersebut.
Nah saya akan berbagi mengenai kelebihan dari acara tersebut. Apa yang pikirkan setelah anda menonton acara tersebut ? Saya yakin dalam hati anda, akan bilang " saya akan memilih dengan baik - baik atau juga saya akan selalu berhati - hati ketika membeli product tersebut entah itu keperluan sehari - sehari atau makanan dll.
Yap benar sekali saya pun demikian berpikir seperti itu dan lagi kita harus belajar bahwa kita harus berhati - hati dalam memilih apapun.

Banyak orang  bertanya - tanya "Betapa jahatnya orang itu demi lebih untung mereka membuat makanan berformalin ", Yup saya yakin banyak orang berpikir seperti itu, ya karena memang bahan mentah yang fresh  harga nya lebih mahal di banding bahan mentah yang sudah tidak fresh atau basi  atau bukan untuk makanan taunya berbagai cara orang melakukan walaupun itu akan menjadi racun bagi yang makan  seperti menggunakan boraks, formalin Dsb.

ya seperti itu lah kelebihan dari acara tersebut kita mengetahui dari cara pembuatan yang tidak layak di makan, dapat membedakan barang yang dapat kita pakai atau barang yang kualitas nya buruk, mengenai kejahatan di ibukota juga biasanya di jelaskan dan kita agar lebih berhati - hati lagi di jalan 

Dampak dari acara tersebut adalah Penjual - penjual yang jujur yang tidak menggunakan barang atau makanan yang berformalin berkurang omset nya, karena apa ? karena masyarakat jadi takut untuk membeli nya walaupun memang tiap acara tersebut akan di beritahu cara membedakan barang yang berformalin atau tidak, tapi tetap masyarakat tidak, mau mengambil resiko 

Tapi saya yakin " Bahwa orang yang selalu berbuat curang maka orang itu tidak akan nyaman dalam hidup nya karena sudah berbuat curang kepada masyarakat". 

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel