Rilis PS 4 ( Playstation 4 ) Untuk Menyaingi Xbox One


Well memang sudah banyak beritanya bahwa sony akan meluncurkan ps 4, yap memang benar karena memang persaingan console game sangat signifikan di tahun 2013 ini, memang musuh terbesar dari PS 4 ini adalah xbox one 

Banyak kelebihan dari ps 4 ini sebagai berikut : 

1. PS4 bisa maen game yg abis dipake sm orang lain (used games), sedangkan Xbox One gak bisa
2. PS4 bisa maen offline, sedangkan Xbox One harus selalu terkoneksi internet
3. Spek lebih tinggi PS4.
4. Harga PS4 lebih murah $100 daripada Xbox One
Yang fans-nya Xbox jangan marah ya, ane juga owner Xbox 360 kok
Spoilerfor sumber twitter

Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment