gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

5 cara untuk mengecilkan untuk perut


Bagi orang yang perut nya buncit pasti sebal karena badan tidak kunjung kurus, ya wong makan mulu hehe, nah saya juga gendut tapi kemarin saya mencoba untuk kurus dengan tidak makan tapi tetap aja pas makan malah banyak dan alhasil tidak berkurang buncit nya yang ada malah nambah, nah ketika saya lagi search di internet ternyata ada cara yang mudah dan simpel dan pasti anda pernah melakukan nya, 

1. Lakukan Latihan Kardio

Latihan kardio ditengarai sebagai cara terbaik untuk membakar lemak di perut. Studi Duke University mengonfirmasi bahwa latihan aerobik merupakan cara paling efektif untuk membakar lemak di perut secara mendalam.

Menurut studi tersebut, latihan aerobik bisa membakar lebih dari 67 persen kalori daripada latihan beban ataupun kombinasi dari keduanya.

2. Membersihkan Rumah

Percaya atau tidak, hanya dengan membersihkan rumah, Anda bisa mengurangi gumpalan lemak di perut. Rajin-rajinlah membersihkan rumah, misalnya dengan membersihkan debu. Lakukan berbagai gerakan saat membersihkan debu di lantai atau di tempat lain, sehingga otot perut akan terlatih. Tidak mengherankan bukan jika hanya dengan membersihkan debu otot perut akan semakin kencang sehingga buncit akan jauh-jauh dari perut Anda.

3. Ganti Soda dengan Air

Jika Anda penggemar minuman soda maupun minuman berkarbonasi lainnya, cobalah mulai saat ini menggantinya dengan air biasa. Sebab umumnya soda tidak mengandung nutrisi bermanfaat dan mengandung banyak gula.

Minumlah air biasa setidaknya 8 gelas besar sehari untuk mendapatkan manfaat sehatnya bagi tubuh. Tidak mudah memang secara serta merta mengganti soda dengan air biasa, karena itu lakukanlah secara bertahap.

4. Tidur Malam Setidaknya 7 Jam

Jika Anda ingin mengurangi lemak di perut dengan cepat, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan tidur lebih banyak. Penelitian menunjukkan orang yang tidur 7 jam atau lebih berpotensi mengurangi lemak hingga 2 kali. Selain itu juga bisa mengurangi rasa lapar ketimbang mereka yang tidur kurang dari 7 jam.

5. Makan Makanan yang Sehat

Anda adalah apa yang Anda makan. Makanan yang Anda makan dapat memainkan peran pernting dalam tubuh, khususnya ketika Anda berdiet. Untuk itu cobalah untuk mengurangi jumlah kalori dari gula dan lemak. Lebih baik memilih gandum, susu skim, buah-buahan dan sayuran untuk dimasukkan dalam diet sehat Anda.


Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel