Cara Mengurangi dan Mengobati Minus Mata


Terkadang kita merasa kesal jika mata kita menjadi minus atau menambah minus, nah mungkin artikel ini  bermanfaat untuk kalian yang masih menggunakan kacamata.


1. Sering2 Outdoor living 
Biasanya kita pergi untuk piknik ke tempat yang masih suasana yang hijau, mata jadi lebih segar biasanya 

2.  Sunning 

 berjemur sinar matahari dengan mata tertutup Max ampe jam 9 pagi
matanya diarahin ke matahari y..10 - 15 menit
ini rahasia orang jerman gan, mknya mereka jrg pake kacamata
Coba yah gan..pasti mata agak terangan deh.

3. Terapi Pijat 

a. Pemijatan dilakukan mengikuti arah anak panah. Lama pemijatan 5 menit.

b. Pemijatan dilakukan dengan cara menekan-nekan bagian mata. Lama pemijatan 5 menit.
c. Pemijatan dilakukan dengan cara mengepalkan tangan, kemudian mengurut bagian mata sesuai anak panah. Lama pemijatan 5 menit



4. Vision Improvement Therapy Glasses

Begitu anda memakai kacamata ini dan melihat melalui lubang2 kecil yang ada, maka otot2 mata anda mulai bekerja dan menyesuaikan dengan keadaan sekitar, dan mata anda akan fokus secara otomatis. Jadi tanpa kacamata lensa pun anda dapat melihat dengan fokus dengan memakai kacamata ini.

Pada saat memakai kacamata ini, kemungkinan mata anda menjadi lelah dan ada kemungkinan anda menjadi pusing, terutama untuk pemakaian pertama. Itu wajar, karena otot2 mata anda yang selama ini tertidur (karena selalu menggunakan kacamata lensa)

5. Otem 


OTEM” ini, dan memang kandungannya ternyata selain madu, minyak habbatus sauda tapi juga tanaman kitolod.

ohya kalo madu gperlu ane ksh tw lagi gan khasiatnya..
nah Kitolod merupakan tanaman yang sudah sejak lama digunakan untuk mengatasi gangguan mata. Hal ini dapat dilihat dari kandungan kimia di dalamnya, semisal senyawa alkaloid yakni lobelin, lobelamin dan isotomin. Daunnya mengandung alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Getah tanaman mengandung racun, tetapi bagian tanaman lain memiliki efek antiradang (antiflamasi), antikanker (antineoplasmik), menghilangkan nyeri dan menghentikan pendarahan.
nah ini ane udah pake gan,,,rasanya enak bgt..

ane sminggu berturut2 begadang di depan komputer ngerjain skripsi.
tidur cuma 2 jam sehari.tapi gara2 pake ini..mata ane kuat gan..hehe
yg lebih keren lagi, 3 thun minus ane ga nambah2,,:
Harganya murah meriah lagi cuma 25000

6. Terapi air zam - zam 


Dalam buku ” The Hidden Message in Water”, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain.
Temuan ini menjelaskan air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu, hal ini kita anggap musrik, atau paling sedikit kita anggap sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit. Tubuh manusia memang 75% terdiri dari air. Otak 74.5%, Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air.
Temuan ilmuwan Jepang ini membuktikan khasiat doa yang ditransfer melalui air memang nyata. 
kalo masalah air zam2 kehebatannya apa saja..googling aja y..hehe
jadi air zam2nya kita doain menurut kepercayaan masing2
terus airnya diteteskan ke mata dan sisanya diminum.

7. Bilberry

Bilberrry sangat membantu kerja rhodopsin untuk mengoptimalkan penglihatan di malam hari. Selain itu juga berfungsi sebagai antioksidan dan melancarkan sirkulasi darah makro dan mikro terutama menuju mata. Mengoptimalkan fungsi retina agar dapat menangkap cahaya dengan baik dan menjaga keutuhan kornea mata. Membantu meningkatkan sirkulasi darah mikro, suplai oksigen dan nutrisi ke mata. Membantu memperbaiki sirkulasi darah.

8. Jus Wortel


selain kaya vitamin A yg baik untuk kesehatan mata, wortel juga mengandung Beta-karoten.
Ini menurut ane bgus bwt penunjang aj gan..bkan bwt penyembuh..setidaknya minus mata kita bisa ga nambah 

9. Therapy plus doa






Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment