Acara Komedi di Tanah Air Tidak Cerdas, Tidak Lucu dan Merusak Moral Anak Bangsa


Waktu itu  saya melihat acara di tiap sore hari di stasiun tv swasta setiap jam 5, saya melihat banyak yang menurut saya tidak lucu terkadang lucu nya itu di paksakan saya juga bingung, mengapa penonton di studio tersebut pada ketawa ketawa keras tapi terlihat ketawa nya di paksa, saya pikir ini adalah acaranya yang tidak bagus untuk di tunjukkan ke publik karena memang lawakan nya tidak seperti jaman dahulu, di jaman warkop terntunya saya sampai terpingkal - pingkal untuk tertawa tapi ketika saya melihat acara komedi - komedi sekarang tersenyum pun tidak, karena memang acara lawak sekarang biasanya hanya menghina dengan teman nya atau terkadang saya melihat mereka menghina penonton nya untuk mencela nya, biasanya yang di cela orang nya yang jelek, dan tidak berpenampilan tidak bagus, saya terkadang kasian mengapa acara tersebut seperti itu ? Apakah karena sudah tidak ada pilihan lain, atau sudah bingung mau membuat skenario seperti apa, saya liat memang jadwal acara tersebut tiap hari mungkin jadi serba terburu - buru dalam pembuatan nya, terus saya liat ketika sudah mau iklan ada orang yang botak lalu teman nya sudah menyiapkan bedak untuk di gunakan ke kepala si botak itu, padahal saya tau bahwa yang botak itu sudah tua mungkin sudah 30 ++ tapi yang melemparkan bedak tersebut itu masih muda palingan saya lihat umurnya masih 20 - 30, apa tidak sopan seperti itu, itu seperti sebuah penghinaan.

Saya lihat bukan dari acara komedi saya yang seperti itu tapi saya liat acara musik yang pagi - pagi saya lihat seperti itu, mengapa bisa begitu ? karena memang artis nya sama kok saya yang sore hari. 

Nah ketika sahur di stasiun tv yang berbeda saya pernah melihat waktu itu main tebak - tebak an dengan penonton nah yang ga bisa jawab di kasih bedak mukanya saya lihat si artis tersebut tidak menjawab tapi tetap saja penonton nya terus yang kena bedak, sungguh aneh melihat nya, mentang - mentang dia artis dia tidak menjawab lalu di kenain bedak nya ke salah satu penonton giliran di kenain artisnya dia menolak dengan keras seperti tegas gitu. 

Akhirnya saya jadi males melihat tv indonesia karena acara nya memang itu - itu aja, saya lebih menonton acara komedi luar seperti " Friends " itu menurut saya lucu sekali dari season pertama sampai terakhir, tidak ada yang memukul menggunakan sterofoam tentunya saya lihat :p.

Menurut saya acara komedi itu lebih baik kita hilangkan, lebih baik di gunakan acara - acara bermanfaat tentunya, saya lihat masih banyak kok acara - acara yang belum ada di indonesia yang menurut saya bermanfaat bagi kita semua, acara komedia yang masih telihat lucu di pandangan saya adalah " Standup Comedy " udah itu aja  .

Terima Kasih :) 
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
December 15, 2014 at 2:34 AM ×

maka akan lebih baik kalau diganti tv-tv di rumah hanya menampilakan tv islami yang jauh lebih baik...

Selamat Ryan Isra dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment