gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Cara Memperbaiki Stok Kontak Anti Maling Menjadi Otomatis Tertutup



Well, saya kurang pintar untuk menulis judul,  oleh karena itu saya akan menjelaskan untuk lebih jelas lagi, maksud dari judul tersebut adalah kunci stok kontak anti maling pada motor, biasanya kunci tersebut jika kita lock lalu kita cabut kunci tersebut maka otomatis stok kontak nya akan tertutup, tapi lama - kelamaan jika sudah beberapa tahun. stok kontak nya tidak tertutup otomatis. 

Saya beri gambar stok kontak nya 

            Gambar Stok Kontak 



Nah intinya seperti itu, nah jika sudah terlalu lama kadang - kadang stok kontak nya tidak otomatis tertutup, nah cara memperbaiki nya adalah. Berikan semprotan untuk rantai biasanya di bengkel banyak yang jual, semprotkan ke lubang tutup otomatis tersebut. biasanya di bawah nya ada rongga kosong, nah anda bisa semprot kan ke dalam area tersebut, kalau di ilustrasi gambar di atas, kalian semprotkan di lubang yang kecil, yang kiri, biasanya untuk membuka - tutup stok kontak tersebut.

Ctt : selain semprotan rantai kalian juga bisa menggunakan seperti minyak goreng, cara nya masukan cotton bud yang untuk membersihkan telinga lalu masukan ke minyak sedikit demi sedikit ke lubang stok kontak, kalau punya oli bekas juga bisa tapi jadi nya stok nya berwarna hitam, tapi bisa di bersihkan :D 

Demikian cara yang biasanya saya gunakan untuk tutup yang tidak bisa otomatis.  Terima Kasih 

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel