gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Kejanggalan yang aneh Zaskia Gotik dan Vicky


Hallo hallo, maaf baru semapt ngepost di sore ini, haha langsung to the point aja ya

Well, Di indonesia sedang mengalami gossip - gossip yang menegangkan, alright mari kita bahas satu saja dahulu, mungkin kalau kalian sering menonton gossip pasti pada tau dong zaskia gotik dan mantan tunangan si vicky yang umur nya 29 my age haha it's funny alright ? 

Sorry, i'm seriously haha 

Jadi kalau kita suka nonton gossip kita langsung menuju inti nya saja, jadi si zaskia gotik ini yang bisa joget itik ini akan bertunangan dengan vicky, betul ??  dan ketika sudah tunangan vicky di tangkap oleh polisi di karenakan dia di bilang penipu, saya coret ya tulisan nya nanti saya di diksriminisasi lagi saya pengacara nya :D, di sini saya tidak membela siapa - siapa, ya iyalah kenal aja enggak sama mereka berdua, cuman saya memberikan pendapat yang mungkin agak sedikit aneh tapi itu mungkin saja bisa  terjadi. 

Nah ketika vicky sebelum nya bertunangan katanya dia membawa sebesar berapa gitu saya lupa, di bilang penipu, berarti dia bisa di sebut dengan buronan dong ya, mungkin saya yakin korban - korban nya akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib, masih ngerti dong ? masih dong kan pada pintar - pintar yang baca :D 

Ketika dia sudah menjadi buronan tiba - tiba di media dia muncul dengan muka tidak bersalah, coba anda menipu orang sebesar 1 milyar, saya yakin 100% anda tidak ingin ketawan di mana - mana apalagi masuk media, betul tidak ? 

Saya yakin vicky bukan orang yang bodoh untuk tampil di media, bukti nya dia bisa di bilang, dia penipu, katanya ya bukan saya loh, kalau penipu kan ga mungkin dong dia bodoh, pasti dia pintar cuman berpikir nya saja yang selalu ingin instan biar cepat dapat uang, jalan hidup nya saja yang mungkin salah. 

Ada apa dengan vicky ??? saya juga tidak tahu, mengapa dia memberanikan diri untuk tampil di media sedangkan dia bisa di bilang buron. saya rasa ada kejanggalan yang terjadi. 

Well ini adalah pendapat pandangan saya, kalau masalah bahasa nya dia sih, saya kurang tau yaa, mungkin memang orang nya seperti itu haha 

Terima kasih sudah membaca artikel ini hehe 


Video vicky yang lucu saya share aja ya, biar abis baca ga tegang - tegang amat haha :D 






Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel