Kata - kata Yang aneh dan sering di ucapkan oleh orang indonesia

Well , maaf baru update lagi, setelah sekian lama tidak di update - update # padahal baru beberapa hari yang lalu update

Oke hari saya mau share mengenai orang indonesia yang menggunakan kata - kata yang aneh tapi sering di ucapkan ketika sedang berbicara kepada teman atau yang lain nya.




Check it Out

1. FIX 

 Fix merupakan kata  dari bahasa inggris jika translate ke bahasa indonesia arti nya merapihkan, memperbaiki atau lain - lain

Contoh : kamu sedang di depan kaca dan rambut kamu tidak rapi, maka kamu akan merapihkan nya dan kamu bisa bilang fix

Tapi  tapi di indonesia mempunyai artian yang beda, jika kamu ingin janjian dengan teman kamu, oke langsung ke contoh

a : bro besok jadi ya ke planet mars jam 2 siang
b : jadi dong
a : oke FIX ya jam 2
b : FIX

Nah sudah lihat di contoh, bisa kita simpulkan bahwa orang indonesia memberikan kata fix artinya OKE atau jadi atau yang penting iyalah arti nya Aneh ga yaa ??


2. PW ( posisi wueeeenak ) 


Nah jika kamu ingin beristirahat dan biasanya bilang kepada teman kamu " bro asik ya disini PW banget gue di sini,

padahal dalam singkatan PW ( posisi wuenak ) tapi orang indonesia mengubahnya menjadi pw dan jika kita perpanjang

Example : bro gw POSISI WUENAK banget nih bro duduk di komporrr

What do you say? i  believe, you will laugh every one to hear you ##bahasa vicky
muahaha

3. GALAU 

Galau artinya depression broke up, kamu hanya bisa bilang galau ketika kamu di putusin seseorang cowo atau juga cewe, tapi di indonesia kata galau akan menjadi absurd

correct : bro gw abis di putusin cewe gara - gara baju dia nyemplung di wc, gw jadi galau banget nih
It's true, This is GALAU

allright , lets go to false
example : bro pup gw ga keluar - keluar gw galau banget nihhh
NO SHI* , itu salah

4. SELOW 

Selow berasal dari bahasa inggris tapi sebenarnya di inggris bukan selow tapi slow, dan arti nya pun berbeda

dalam bahasa inggris slow arti nya lambat, saya beri contoh

a : ( driver ) OMG, we speed 190 km/h bro
b : slow down bro

nah di situ arti dari slow , tapi kalau di indonesia penyampaian ucapan tersebut akan berbeda

Contoh :
a : besok mau ujian nih, lu udah belajar belom ??
b : SELOWWWW
 mungkin bisa di simpulkan selow arti nya = santaiiiii

Padahal kalau di inggris kata santai bisa menjadi enjoy, rileks man, slow down, settle down

5. Lebai : Berlebihan 

Saya kurang tau ini, karena jarak singkatan nya cukup jauh, siapa yang pertama kali bahasa lebai ini ?
contoh dari kata - kata yang lebai banyak banget, saya beri contoh  :

kamu tau ga bedanya sampah sama kamu, "cowo"
enggak, emang apa," kata cewe"
kalau sampah bau tapi kalau kamu wangi " cowo

AH KAMU LEBAI BANGET SIHH , " cewe"

6. WOLES 

Woles berasal dari kata SELOW, saya heran selow aja udah salah eh malah ada yang ngebalikin nih kata :D
woles ga beda jauh dengan contoh yang saya buat
contoh ya yang baru :

a : bro, udah boker belom ?
b : WOLESSS BRO

Oke segitu dulu

Thanks for reading, please sharing fb, twitter etc . thankyou

     




Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
June 30, 2016 at 10:42 AM ×

jir, conto-contonya aneh2. hahahaaa

Balas
avatar
admin
July 7, 2016 at 8:51 PM ×

haha. iya, kalau mas wawan ada kata - kata yang aneh juga ga ? hehe

Balas
avatar
admin

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment