12 Razia dan peraturan yang ada di sekolah


Well, pasti tau dong yang namanya razia sekolah seperti apa, biasanya razia di lakukan di jaman - jaman SMA, tapi ada juga sih di SMP tapi mungkin tidak terlalu signifikan, maksud nya waktu smp di jaman saya soal nya anak - anak nya masih polos, tapi saya kurang tau kalau sekarang :D karena dari lingkungan anak - anak bisa berubah sifat dari baik menjad nakal atau bandel, maklum anak - anak jaman sekarang olah pikiran nya masih labil kata anak - anak jaman sekarang :D 

Oke, langsung saja kita bahas satu persatu 

1 . Dilarang membawa handphone berkamera 


Ini sebenarnya agak aneh memang, karena dilarang menggunakan handphone berkamera, karena biasanya ada yang menyimpan video porno di handphone siswa, jujur dulu saya waktu SMK bawa blackberry, buat bisnis online juga kalau ga salah, dan juga buat jualan pulsa, waktu itu di sita sama guru lalu guru nya liat picture - picture handphone saya dan banyak nya produk produk yang saya jual :D, akhirnya guru yang menyita handphone saya malah pesen jam tangan :D, rezeki ada aja :p


2. Rambut Gondrong langsung di bikin kita Menangis :D 

Ini biasanya berawal untuk anak - anak cowo biasanya, biasanya sedang pelajaran di mulai, tiba - tiba ada guru sekita 3 orang dan mulai memotong dengan hanya membawa gunting, lalu jadi nya lah rambut yang hanya bisa kita potong cepak di tukang potong rambut, soalnya rambut kita akan menjadi pitak hahah 

3. Dilarang Membawa DVD Film 

Saya sih masih heran sama ini, karena di sekolahan saya dilarang membawa dvd film biasanya yang kena di jurusan akutansi, otomatif, kalau di kelas saya sih sudah canggih, tinggal download aja di lab, kalau minta ? tinggal lewat flashdisk atau pake jaringan peer to peer :D 

4. Dilarang Membawa Parfum 

Ini agak aneh di mana sekolahan saya dilarang menggunakan parfum karena akan terlihat genit atau bagaimana gitu saya juga kurang mengerti, padahal sekolahan siap untuk kerja jadi kan kalau untuk kerja kita harus rapih dan wangi, jadi kalau mau pakai parfum di rumah aja gausah di bawa parfum nya ke sekolahan. ckckck :D 

5. Dilarang Membawa Rokok 

Kalau ini biasanya anak - anak yang jurusan otomatif tapi yang tkj juga ada sih, tapi larangan hanya ada di sekolah, tapi kalau ada di luar sekolah cuman beberapa meter saja, mereka bisa langsung merokok walaupun ada guru lewat guru pun cuek saja, :(, ya tapi memang guru cuek sih ya gapapa bukan anak gue ini, mungkin kata guru nya seperti itu, yang bisa berhenti merokok hanya 1 : dari diri sendiri 

6. Dilarang membawa benda tajam

Ya dong, masa membawa barang tajam kayak pisau atau gunting, tapi di perbolehkan jika sedang membuat prakarya yang membutuhkan alat - alat seperti itu.

7. Dilarang membawa mobil atau motor 

IMPOSSIBLE, Seperti nya sekolah tidak melarang dengan kendaraan tersebut, malah mereka memfasilitasi parkiran yang luas, lagipula sekolah saya tidak ada angkot :D, dan jauh dari jalan raya 

8. Dilarang menggunakan sepatu berwana lain kecuali hitam 

yap, biasanya sekolah menganjurkan untuk menggunakan sepatu berwarna hitam, jika sepatu tidak bewarna hitam maka sepatu akan di sita dan di balikin setelah pulang sekolah 

9. Dilarang Kaos kaki berwarna lain kecuali putih

Biasanya di sekolah saya, untuk menggunakan kaos kaki berwarna putih tidak boleh berwarna yang lain, padahal nanti kalau kerja biasanya warna hitam, ini juga biasanya akan di ambil kaos kaki nya, kasian juga kalau kaos kakinya ga pernah di cuci, mungkin guru nya akan pingsan 

10. Dilarang Menggunakan Gesper yang bukan berwarna hitam

Biasanya gesper yang  berwarna bukan hitam akan di sita, apalagi  gesper yang kepala nya berbahaya dan tajam, takutnya untuk tawuran, gesper yang berbahaya ini biasanya tidak akan di balikkan lagi 

11. Dilarang Menggunakan celana yang sempit atau begi 

Mungkin kalau kalian pernah liat celanan jeans yang di gunakan oleh band nindji jadi di betis nya sempit, biasanya di sebut juga dengan celana pensil, guru tidak akan menyita tapi guru akan menggunting bagian betis tersebut dengan asal jadi terlihat gembel :D 

12. Dilarang Rok perempuan di atas lutut 

Nah biasanya jika rok di atas lutut maka guru akan memotongnya lagi sampai ke atas, jadi mereka pasti malu, tapi biasanya kalau untuk cowo - cowo biasanya senang yang seperti ini :D 

13. Dilarang Menggunakan Rok panjang yang tanggung 

Maksud dari no 13 ini adalah rok nya panjang tapi tidak sampai mata kaki tapi hanya sampai betis jadi terlihat tanggung, dan akhirnya guru akan mengomeli nya dan di suruh untuk membeli rok baru di UP ( Unit Produksi ) 

Yap Segitulah, 12 razia yang di lakukan para guru, mungkin ketika di kejadian tersebut anda kena maka anda sangat kesal sekali tapi kalau sudah lulus kalian akan sangat kangen untuk mengenang nya #Pengalaman :D 



Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment