Mengapa teman - teman kamu tidak sering bermain ke rumah kamu ? ini jawaban nya


Selamat holiday karena besok libur :D yeahhh 
Ngomong - ngomong soal liburan kamu selalu senang ketika di hari sabtu apalagi yang punya pacar tapi kalau yang jomblo kasian yaaa, ada cara agar tidak bosan bagi yang jomblo 
1. baca blog saya haha 

Oke tulisan saya malah jadi kemana - mana, hari ini saya akan membahas mengapa teman - teman kamu jarang banget atau tidak pernah main ke rumah kamu, terkadang saya juga suka males kalau ada teman yang dateng apalagi yang kurang dekat tapi kalau yang kita idam - idamkan pasti kamu langsung membuka pintu nya :D 

Langsung saja, check it out :D 

1. Rumah kamu jarang ada orang 

Well, biasanya rumah kamu jarang banget ada orang karena kamu sering berpergian entah ke mall, atau malah kerumah teman yang lain nya :D, tapi ada juga yang kamu kurang deket sama teman kamu, bilang nya kamu pura - pura pergi padahal kamu di rumah lagi main game atau tidur :)

2. Rumah kamu sangat jauhhh

Yapp, biasanya rumah kamu jauh juga membuat teman kamu males untuk main ke rumah kamu, apalagi rumah nya udah jauh, banjir, jalan nya buruk, sampe rumah nya orang nya ga ada, itu sangattt menyebalkan pasti teman kamu langssung update di twitter untuk jangan main ke rumah kamu lagi 
:D 

3. Orangtua kamu galak 

Biasanya pernah ga ketemu orang tua teman yang jutek, galak pokok nya berasa ketika di awasi ketat dengan dia, seperti di penjara kamu, akhir nya teman kamu merasa tidak nyaman, alhasil baru 15 menit main sampai ke rumah kamu langsung pulang tanpa sebab atau juga mungkin memang billing teman kamu untuk main ke rumah kamu sudah habis, dan di usir secara perlahan oleh orangtua kamu, usir perlahan nya bagaimana : dengan merobohkan motor kamu secara perlahan, kalau waktu nya tinggal sedikit lagi maka motor nya akan berada di tanah :D 

4. Jarang ada makanan 

Teman kamu kelaperan atau haus tapi kamu pernah peka jadi kamu cuekm orangtua kamu galaknya minta ampun minta air entar di kasih air mentah lagi, yang ada mules terus buru - buru pulang, biasanya kalau teman - teman kamu di sediain makanan ketika mereka main ke rumah kamu, maka biasanya besok - besok nya jadi ketagihan, so siapkan makanan makanan jika temaan kamu datang terus :D 

5. Rumah kamu ga ada yang seru 

Biasanya teman kamu agak males kalau di rumah kamu ga ada apa - apa nya, biasanya anak cowo suka banget yang namanya ps, atau internet dan siapkan juga pc nya, saya yakin dia bakalan lupa waktu, malah minta nginep malahan 

Kalau yang perempuan siapkan aja sesi curhat bersama kamu selama sesuka nya pasti dia bakalan ga bosen main ke rumah kamu :D 













Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonymous
February 9, 2016 at 2:33 AM ×

oh saya sangat berharap kejadian itu menimpa keluarga kami (kecuali banjir + jalan buruk). kami sering terganggu dengan kehadiran teman salah satu anggota keluarga kami yg selalu menjadikan rumah kami sarana menghilangkan bosannya. sudah sejak tahun 2004! bosen! ni orang dewasa kagak punya kehidupan sendiri apa ya? padahal keluarga dia gak suka berkonflik beda dengan keluarga kami yang sering berkonflik. malu lah kalo sampe dia tahu aib-aib kami! saat ini kami bener2 gak butuh orang yg suka main kesini apalagi sampe masuk-masuk segala dan mainnya lama! kami benar2 merasa terganggu! bawa duit aja masih terganggu (toh dikit ini). seharusnya dia dan anggota keluarga kami yang jadi sohibnya itu yang keluar dan aktif cari uang (dagang kek, asongan kek). jangan mendep dimari. dasar penggangu ketenangan!

saya juga berharap rumah kami senantiasa sepi. kalo rame bosen. sumpek. stress. pada nganggur semua. saya berharap kami dapat pekerjaan dan ada bisnis yg bisa menyibukkan kami sehingga rumah kami senantiasa sepi dan damai. tanpa didatengi orang2 yg suka main, nyusahin, sampe penjahat. tanpa dapat masalah diluar. jadi keluar cuma urusan kerja sama bisnis. biarin kalo gak rame. bosen asal sepi dan damai lebih baik.

Balas
avatar
admin
Anonymous
May 18, 2016 at 3:21 AM ×

eh maaf. ini dari komentator yang tempo hari. kayanya saya salah reply yah. kayanya ga nyambung. soalnya itu keliatan kaya reply ke blog lain. tapi okelah. saya klarifikasi lagi.

saya jelas butuh makan. dan ga suka orangtua galak. dan selalu ingin punya sesuatu yg seru. jadi saya sebenarnya TIDAK BERHARAP semua point itu menimpa keluarga. saya cuma nga ingin terganggu oleh orang luar aja.

saya tidak suka kalo ada orang yg sering main ke rumah keluarga saya. apalagi lama. dan pake masuk kerumah dan pake fasilitas segala. saya males banget sama kehadiran seseorang yg selalu aja cari alasan buat main kerumah udah sejak tahun 2004.

saya harap hidup saya lebih baik, aman, sejahtera, dan rumah kami nga didatangi orang2 yg mengganggu. sebenarnya sih saya secara umum males kalo ada tamu kerumah. rumah kami itu sumpek dan sering konflik. jadi pingin banget gitu kalo ga ada orang lain yg dateng sehingga mengancam privasi kami.

jujur aja saya tu selalu risih kalo ada yang datang atau ada orang deket2 rumah saya.

Balas
avatar
admin

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment