Perbedaan Film Mengenai Cerita Di Sekolah Dengan Yang Nyata

Well mungkin sudah banyak yang mengetahui , maksud dari film apa yang kita bahas? Yapp bener banget, APA ? ya pokok nya itu deh yang kalau pakai rok sekolah sampai sepaha padahal selama saya sekolah belum pernah rok nya sampai sependek gitu, malah di sekolah negeri sekarang rok nya panjang lohh, tapi kenapa kalau di film - film kok rok nya pendek banget, biar apa ya ? biar anak sekolahan pada ngikutin gitu, tentu saja ini harus di peringatkan, karena remaja sekarang biasanya masih ingin mencoba - coba hal yang lagi nge trend tanpa mikir resiko apa yang dia ambil, kalau positif ya bagus dong tapi kalau negatif salah siapa coba ??  kalau mau terlihat cantik ga usah pakai rok sampe sepaha gitu juga kali, kalau cakep mah memang cakep aja ga perlu di lihatin paha nya, udah kayak cabe - cabe an aja haha.

Kenapa ya kalau di film orang yang kaya mobil nya mewah banget, kalau yang miskin miris banget, padahal kalau di dunia real nya, punya teman orang kaya juga ga giitu  - gitu amat, ga ada yang sombong juga, yang miskin juga ga pernah melihat keliatan miskin nya dan biasa aja, kalau cowo kaya juga ga pernah keliatan sombong apalagi kalau udah ketemu teman - teman, ga bakal memandang masalah ekonomi keluarga.

Geng - geng an, dan biasanya kalau di film sombong - sombong sama yang bukan geng nya, padahal dalam di real nya ga pernah sombong lah, tetap berteman pasti nya, dan ga ada permusuhan kecuali memang ada konflik tapi biasanya kalau ada konflik biasanya besok nya juga baikan kok.

Belajar dari film thailand yang berjudul hormones di situ masih keliatan sikap yang bener - bener seperti dunia real, dan tentu nya cewe cakep loh padahal rok nya ga sampe ke paha kok, dan tetap menghormati teman - teman yang seumuran dan sederhana, banyak yang dapat kita ambil dari film tersebut bukan nya saya mempromosikan film tersebut, tapi film tersebut masih layak di tonton


Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment