Cerita Mengenai Lead Trainning Di Puncak Part 1

Well mungkin baru - baru ini saya mengikuti lead trainning dari kampus agak males sih tapi karena di wajbkan oleh kampus mau ga mau harus ikut bisa sih ikut tahun depan tapi ga ada teman nya dan pasti bayar nya sudah naik lagi, tahun ini saya bayar 350 ribu cukup besar menurut saya mungkin saja tahun besok berubah menjadi 400 ribu. Kebetulan berangkatnya di hari jumat dan pulang di hari minggu saya agak sedikit ribet mengurusi kerjaan yang tak kunjung selesai kebetulan saya seorang web programming. Hari kamis nya saya mempersiapkan diri, bawaanya cukup banyak untuk saya nya, jadi saya membawa sebuah tas dan membawa kantong plastik merah yang besar, dan tugas yang untuk di bawa ada beberapa dan untuk kepentingan kita aja untuk di sana

1. Telor 2 buah, agar ribet soalnya takut pecah tapi dengan mendengarkan orangtua dengan cara menggunakan koran lalu di masukin ke gelas plastik SAFE

2. Membawa peralatan mandi, Itu sih wajib emang, kecuali kalau di sana minta sana sini sabun, sampo sampe sikat gigi juga mungkin :D

3. Membawa peralatan sholat

4. membawa 3 pop mie dan 2 energen untuk di kumpulkan nanti kita dapat kupon dan bisa di tukar di sini, eh pas mau di tuker kupon nya penuh antrian nya panjang coy

5. Gelas plastik gatau buat apa kayaknya buat energen tapi saya malah ga kepake saya ga minum energen waktu nya keburu abis

Itu aja sih sebenernya.

Keberangkatan di lakukan setelah sholat jumat tapi tau kan orang indonesia ngaret sedikit jadi agak lebih lebih dikit, kita kebetulan pergi ke wisma bu kris namanya di daerah cisarua, sampai sekarang saya masih bingung karena tempat nya masuk ke dalam gang terus ke dalam, bagaimana orang tau nya ya ? mungkin dari mulut ke mulut.

Kita naik bis sehat bin ga sehat, kita naik bis AL yan knalpot nya kayak smoking gelap gitu, jadi kalau lagi tanjakan di belakang ga keliatan kayak ada asap hitam gitu haha, kasian juga yang di belakang saya kurang tau apakah solar memang bakal kayak gitu kalau lagi tanjakkan atau memang bis nya udah lama ga di service :D.

Awal kesialan saya di hari keberangkatan terjadi, saya dapat di bis 7 eh pas udah naik penuh, bingung mau di mana lagi, akhirnya nunggu beberapa menit ada bis tambahan yaitu bis 10, eh pas naik ga ada yang di kenal yang ada di dalam panitia sama dosen makin jadi manusia pendiem haha. Kebetulan hari itu ga macet, dan hari nya hujan jadi berasa dingin tapi bau knalpot solar karena depan bis gw ada bis AL juga jadi berasa nyium bau BIS sendiri.

Update Maaf baru di terusin ini artikel baru dilanjut setaun lalu kemudian dan udah mau mulai minggu besok btw harganya naek loohhhh  beneran yang saya bilang menjadi 400 eh buka tapi jadi 450 gede banget kan ? Oke selanjutnya nyampe di villa tersebut tepat nya di citeko saya juga rada lupa karena ini terjadi setahun yang lalu dan belum saya terusin,duh nyeselll ga di lanjutin padahal banyak cerita seru di sini

Ketika sudah sampai, kita di kumpulkan di halaman yang cukup luas menurut saya sih, selanjut nya penempatan kamar jadi ada banyak banget kamar namanya juga villa, kebetulan saya dapat kamar bersama teman kuliah saya namanya rinto dan sandi, dan ada 3 orang lagi yang saya baru kenal di situ, jadi di dalam kamar ada 6 orang, enak sih menurut saya di dalam kamar nya dingin banget padahal siang - siang terlebih lagi ada kamar mandi dan ada kasur 2, jadi kita bagi 3 orang ya, setibanya di kamar kita kenalan ada si yudi, toni dan andi, ini semua nama samaran yaa, masuk kamar bau bangett amis telurrr, eh taunya si toni ini punya telur dan pecah mau ga mau jadi tutup idung, untung saja ada senior yang menyuruh kita mengumpulkan barang bawaan dari mulai telur, mie,dan energen, kita di kasih kupon agar bisa di tukarkan ke dapur untuk mendapatkan pop mi atau energn ini bukan makanan utama tapi cuman pengganjel aja kalau malem - malem ngobrol ama anak - anak. nah di kamar ini senior menyuruh kita untuk di gunakan ketua kamar untuk selalu memegang kunci ya istilah nya sih kuncen lah ya pemegang kunci, walaupun tempat ini luas dan ada kolam renang alhamdulillah saya tidak menemukan sesosok makhlus halus yang aneh - aneh jangan sampai lah ya gatau deh kalau yang lain, tapi yang lain juga seru - seru aja soalnya kita selalu ngumpul terus jadi ga pernah misah.

Lanjut di part 2 ya






Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
June 9, 2015 at 7:30 PM ×

Great Post. .

Selamat yudha wibowo dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment