Flashdisk Rusak

Sebenernya namanya bukan flashdisk flashdrive tapi gatau kenapa semua orang bilang flashdisk, gw jadi ikut ikut an juga. inti nya yang gede belum tentu baik.  mungkin karena gw ga liat quality melainkan space yang besar 32 gb. akhir nya rusak . ini flashdisk gw sebut fd aja ya biar ga ribet

jadi waktu itu gw ke pgc beli fd nya nah kaka gw beli aksesoris laptop karena mumpung di sini gw beli fd aja . harga nya murah banget 50 ribu dapet 32 gb.  awal nya gw curiga sih karena merk yang lain 32 gb harga nya beda jauh lebih mahal di banding yang gw beli .

Oke udah gw pake cepet lagi transfer data ya iyalah orang cuman ngirim document word. nah kan gw punya film banyak banget gw pindahin ke fd soal nya gw pengen nonton di tv . jadi di tv nya ada usb nya gitu jd gw pengen nonton yg data nya dari fd. waktu itu gw belum punya hd external . nah pas gw pindahin ga bisa kata nya ga muat.  pas gw cek ukuran nya di properties jeng jeng jeng ukuran nya menciut menjadi 6 mb.  ini kejadian 3 bulan kemudian setelah pembelian fd tersebut

panik ga? lumayan.. soal nya masih baru.  akhir nya cara utama di format.  tetep aja ga bisa cari di berbagai blog , wikipedia, youtube , primbon , bergaul.com, mirc. oke yg web web terakhir ga kok.  tetep aja ga bisa.

gw baru inget flashdisk garansi nya seumur hidup sama kayak ram . dan pasti barang yg ada di rmh kalau lg di cari ga bakal ketemu tapi kalau ga di cari nongol mulu . heran.

kapok beli yang murah . saran aja biarin mahal tapi kualitas nya bagus dari pada murah cepet rusak akhir nya beli lagi dan bayar lagi otomatis jd rugi 2x dan tentu nya rugi waktu harus perg lg ke toko komputer

Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment