gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Alesan Indomie Lebih Enak Bikinan WARKOP Daripada Bikin Sendiri

Sampai sekarang ini pertanyaan bagi gw.  walaupun lu nyebut supermie di warkop tetep aja bikin nya indomie ? ya lah karena indomie lah makanan pokok bagian anak kost . gokil ga tuh . nasi aja ampe kalah . baru baru ini gw bikin mie di jam 1 malem karena gw lagi kerja terus laper lalu kubuka lemari baju ku . eh maksud nya lemari makanan yang berada di atas kepala gw lalu ku liat ada indomie rebus langsung saja ku rebus eh ku lihat telur sedang santai nya di pinggir kulkas . karena gw gasuka ada telur santai gw sikat aja.  dengan kuah nya kental itu enak banget. dan jujur gw pernah kuah nya kebanyakan akhir nya gw pakein susu kental manis dan itu enak banget.

Inti nya indomie bikin sendiri paling enak pas tengah malem laper dan karena diet sok2 menahan marah nya perut agar tak lapar . dan hilang arah ketika ada orang update bbm atau instagram poto indomie. hilang sudah sok diet nya. oh iya satu lagi pas lagi hujan wah nikmat parh makan indomie apalagi di temenin sama ... isi sendiri . udah tau jawabanya . ya betul sama jamu .bercanda
Back to topic 
nah gw akhir nya iseng iseng research. Asik bahasanya. 

Gw perhatiin cara masak nya beda karena kalau kita bikin sendiri kuah mie rebus nya kita buang terus pake air baru lagi . tapi kalau di warkop kuah yang udah di rebus mie berkali kali di pakai buat rebus mie kita nah udaj gitu air kuah nya dari situ lagi. beh enak pasti tapi ya ga sehat sih.  ya bener sih kalau makanan enak ga sehat.


Oh iya ada lagi satu alesan kenapa lebih enak .? karena menurut gw di bikinin . coba deh iseng mintain mama atau siapa gitu bikinin mie pasti lebih nikmat karena kita ga liat proses nya yang begitu cepet juga sih . ibarat kita ga ngapa2 in jd orang sukses . enakan ?.
Udah itu aja sih.  mungkin banyak yg bilang. yaelah bang intro nya panjang banget tapi alesan nya cuman gitu doang ?.

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel