Tipe - Tipe Orang Di BBM

banyak banget kelakuan yang unik yang gw dapet dari temen temen bbm gw. nah untuk itu gw kategoriin menjadi beberapa tipe orang yang menggunakan bbm . oke kita mulai
1. Si tukang update
saya ga ngarang temen temen.  ini ada loh yg suka update terus.  lagi masuk tol update , bayar tol update , dan poto nya di update selalu tiap dia ngelakuin.  masuk tol dia poto pintu masuk nya . kebayang klo dia berhenti buat moto kelar idup nya ama yg belakang mobil dia , masuk tol di poto papan jalan nya kan suka ada tuh yg mau kemana kiri cikampek kanan jayapura. kebayang pas dia yg nyetir moto dia ga bakal di kiri atau kanan malah lewat tengah tengah nya mau sirkus dia ternyata dan kelar idup nya.

2. Si update music
jujur dulu pas jaman pake bb spam banget liat ru muncul lagu dia semua . kalau sekarang harus di klik dulu profil baru keliatan dia dengerin lagu apa aja.  kebayang kalau dia dr siang ampe malem dengerin musik terus ru nya dia semua. gw gatau kenapa ada orang dengerin lagu pake di update jg. tapi biasanya lagu yg barat gitu bukan yg lagu norak gitu lah.  gengsi kah ? i dont know

3. Si Broadcast 
nah yang kayak gini harus di musnahkan orang kayak gini.  kita datengin rumah nya kita bakar rame rame.  sumpah dari dulu gw ga pernah baca bc apapun . apalagi yg share pin cewe burik , sumpah bawa bawa tuhan kalau enggak nge-share bakal mati harus kirim 10 orang pesan tersebut. kebayang tuh org di kontak bbm cuman ada 2 orang . kelar idup nya

4. Si pemarah
akhir akhir ini kenapa banyak banget yg jadi pemarah di bbm gatau kenapa. curcol temen gw belagu gamau temenan makan tuh kfc . lah enak . nah gw punya temen gw ini marah marah di status nya . terus gw nanya dong "emang lu temenan di bbm ?" terus lu mau tau jawaban nya apa " enggak . gw temen di wa . lahh ngapain nyindir orang yang orang nya ga baca . butuh perhatian mba?kasian ya org yg ga pernah di perhatiin

5 Tukang Pamer
ada ga ya ? ada sih beberapa.  kalau gw nanggepin nya biasa . why ? karena pamer nya dalam hal apa ?kalau dia mandi di api baru pamer ,pamer badan jd gosong . biasanya ada nih di grup . suka share makanan , jalan jalan , orang lagi bahas apa dia malah share gitu di iringi dengan kata2 yg butuh di perhatiin dan di tanya . biasanya kayak gini gw cuekin dan gw skip aja anggap aja iklan.  dan lanjut ngobrolin sama yg lain .
pesan dari gw  jangan lah menyombongkan diri lu masih banyak orang yg luar biasa sukses ga pernah update tuh giliran yg baru punya produk baru atau jalan jalan langsung update. kalau mau jalan jalan nulis aja di blog bikin rincian harga nya, apa aja yang seru . kalau punya produk bagus.  review aja tulis di blog misal nya hp , laptop dll pasti banyak yg baca ga perlu show off di grup soal nya bodo amat , orang ga ada yg peduli apalagi di grup yg orang nya ga terlalu deket  . low profile itu lebih keren loh.  yang paling sering share makanan . ya itu menurut gw minta di perhatiin biar di tanya beli dimana , harga nya brp , terus kata2 yg paling sering banget adalah "MAU dong makanan nya" dan si tukang pamer bakal bilang " mau?/siniiiii". gw yakin ga bakal dateng temen lu. jd kayak basa basi gitu lah

6. Tukang OTW
ntah lah kalau dia mati bakal update "otw liang lahat" sebenernya minta di perhatiin biar d tanya . " ama siapa ? " . "ikut dong". " ga ngajak2.. sampe sekarang gw ga ngerti maksud nya apa nulis otw di status . gw sih berharap yg kayak gini misal nya otw pondok indah langsung ada penjahat yg siap siap ngincer lu dr rumah . kalau bbm mungkin privasi ada jg yg kontak nya banyak yg ga di kenali .ada juga yg add location di ig kalau misal nya di incer orang ya salah lu juga lah siapa suh update segala macam di sosmed

7. si galau
ga perlu di jelasin si galau orang yg tiap hari update galau , nanti malem galau ntr pagi sehat lagi . jd kita bisa tau mood dia dari updatee nya

inti nya ada lah aplikasi social media nya ada kelebihan dan kekurangan. . ya tergantung dari si pengguna . kalau jujur gw ga pernah dr 7 itu . karena ga pernah pake poto dan ga pernah update stat . pernah tapi itu jarang banget. kalau termasuk tipe di atas jangan lah.  gw yakin sih kalian update bukan karena iseng doang tapi butuh perhatian dan perlu di tanya. 
Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment