Ngerjain Sesuatu Jangan Setengah - Setengah

Sesuatu yang di inginkan harus di kejar, kalau sesuatu yang di kejar dan  di dapat, akan menjadi moodboster banget tuh, apalagi dengan uang sendiri ya kalau masih sekolah setidaknya nabung lah uang jajan nya jangan di beliin makanan mulu, nanti gendut loh :p. sebenernya mau mengejar sesuatu atau membuat sesuatu sih ? kenapa tidak kedua nya ? 

Banyak banget terutama anak yang umur nya 20 an ke atas sedang ngerjain sesuatu tapi stuck di tengah - tengah, akhir nya ga di lanjutin lagi, sebenernya sudah biasa sih soalnya gw juga gitu hihi, tapi tips yang menurut gw paling ampuh biar mood nya kembali adalah liat orang kaya. why ? karena suatu nanti lu pengen jadi dia, bukan jati diri nya, tapi ingin membuat sesuatu yang bisa menghasilkan uang juga, itu sebenernya yang di inginkan orang, jangan menjadi orang yang munafik, ya katanya uang bukan segalanya tapi kalau mau jalan - jalan juga butuh uang setidak nya buat bensin, ya kalau ngumpul - ngumpul pasti beli makanan dan pasti juga pake uang, ga mungkin pas lagi beli di kasih nasehat ke mba mba kasir nya "uang bukan segalanya maka dari itu saya minta gratis ya mba ".

Ada 1 lagi biar mood kamu kembali baik yaitu ngobrol sama temen terdeket kamu, ya kamu bisa hangout bareng atau ngumpul aja buat main di rumah ngobrol - ngobrol, kalau temen deket mau ngobrol di mana aja seru, padahal cuman ada air putih, yang ga punya temen ? ya makanya kalau sekolah atau kuliah jangan belajar mulu, ngobrol lah sekali - kali, Cari tau mana yang cocok temen deket denganmu, karena biasanya kalau temen deket baru ketemu pertama biasanya yang di obrolin apa aja cocok. Oh iya siapa tau bisa di ajak bisnis bareng sama kayak gw,#promosi.

Oh iya hampir lupa, ada 1 lagi sumpah ini yang terakhir yaitu nonton video motivasi ya terserah apa aja tapi kalau gw lebih suka video yang orang mengenai sejarah perusahaan mereka pertama kali di bangun, kayak android story developer di youtube, kalau kalian ingin baca, kamu bisa buka medium.com, tapi kebanyakan bahasa inggris tapi gapapa sekalian belajar, google translate juga ada kok, masa hal gitu aja harus minta di artiin sama orang nya, ih sumpah males banget orang indonesia, banyak banget tuh yang nanya di grup hal hal simple yang bisa search google tapi malah nanya, dan biasanya kalau di grup yang aktif banget sering jadi bullyan jadi berubah lah ya nak.

See You On The Next Article 
Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment