Youtuber Indonesia


Heloo semua apa kabar ? ga ada yang jawab, ya iyalah udah malem gini, gila udah lama banget ga ngeblog, mungkin setelah waktu itu gw kerja jadi ga sempet update - update, dan gw juga lagi sibuk di rumah, entah kenapa sekarang dunia digital bener - bener orang open minded banget, semua orang sudah mulai meninggalkan televisi lebih tepat nya anak muda nya sih, tapi kalau tv cable sih belum lah ya masih banyak banget acara yang bagus kalau di luar negeri sana. Kalau yang indo mungkin loh ya mungkin masih suka nonton uttaran hehe.

Semua orang  beralih terus, remajanya sih lebih tepatnya, facebook bye, twitter bye, path bye, ig masih lah dan terakhir youtube, entah kenapa hampir semua orang di indonesia menjadi youtuber dan ga main - main loh jumlahnya, tapi gw seneng sih kalau mulai orang berkarya. Tapi ya kadang gitu bikin karyanya karena uang bukan content nya, at least bisa di bilang content nya menurut gw kurang gimana gitu, malah sekarang artis - artis tv juga pada bikin youtube lagi. Ya semakin rame semakin seru sih.

Tapi, ada tapi nya loh hampir gw liat youtuber yang sekarang bikin nya vlog, oke lah kalau misalnya vlog nya bagus kayak misalnya Casey Neistat, atau di indonesia siapa yang paling bikin nya profesional ? hmm chandra liow, rashaecha bener ga ya tulisanya ? , atau boim lenno oh satu lagi yang paling genius menurut gw agung hapsah. yang menurut gw vlog nya keren sepanjang mata memandang baru itu aja sih untuk di indonesia, yang lain ya biasa aja, tapi kalau isi vlog nya bagus kayak raditya dika mengenai film dan jadi pengen nonton koala kumal kan ,  tapi editan nya biasa aja ga masalah sih, mungkin youtuber yang lain masih ngeraba - raba passion nya di mana dalam per-youtube an. 

Mungkin bisa liat youtuber luar mengenai konsep yang bagus seperti apa, kaliab bisa liat channel eno bening, dia ini memberikan sebuah pengetahuan mengenai creator youtube dan memberikan referensi siapa aja sih youtuber yang keren dari luar selain PewDiePie.

Semoga dengan artikel kurang ajar ini menjadi lebih terbuka, ini kan pendapat gw loh ya, masa orang kasih pendapat ga boleh :)). Semoga Youtuber Indonesia menjadi lebih baik. :)))

Itu saja saran gw, kalau gw ? hmm jadi youtuber lagi masih nyoba - nyoba masih bingung enaknya kemana, tapi sampai saat ini masih suka nulis sih. 
Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment