gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Review Makanan Di Richeese Factory


Review Makanan Di Richeese Factory YAP Kali ini gw bakal review makanan lagi, mungkin sudah tidak asing lagi yang namanya Richeese, bukan yang wafer melainkan restaurant nya ya, sudah ada beberapa di kota lainnya kalau gw kebetulan makan di daerah jatiwaringin. Oh iya pesan dari gw jangan jalan - jalan pas malam minggu di daerah jatiwaringin macet nya ga nahan, padahal tadi gw ke sana pake motor tetep aja ramenya ga ketolong dan susah banget jalannya. Kalau ada yang belum tahu richeese ini sama seperti fast food yang lainnya Tapi ada kalau diricheese ini ada tambahan nya yaitu ada keju cairnya, Keju cair kayak gimana ? kalau lu pernah makan yang namanya wafer nya richeese nah seperti itu keju tapi bedanya ini cair. OH iya satu lagi perbedaanya dari fast food ini adalah ayam nya ada tingkat kepedasanya, jadi di richeesse tingkat levelnya dari level 1 - level 5. nah kebetulan gw nyobain yang level 5 rasanya gile gile gile, udah kayak benakribo aja gw ada gile gile gile nya. 

Nah sebelum kita Review Makanan Di Richeese Factory, Kita liat dulu restaurantnya seperti apa kalau dari luar 
Richeese factory jatiwaringin
Kebetulan gw udah 3x ke sini, tapi memang waktu gw dateng dihari biasa, nah ga terlalu rame banget jadi enak pesanya, giliran pas tadi di malam minggu, wah ngantri nya lama banget, tapi demi review makanan ini gw bela - belain buat antri dong. Nih kalau ga percaya kalau tadi ngantri 
Abang Gojek aja ampe ngantri
Tapi salutnya ama pegawai richeese walaupun rame tapi cepat juga pelayananya, jadi kalau gw perhatiin, bisa cepat gitu ayam nya sudah di goreng dulu nah ketika orang mau minta pedas ya tinggal di celupin aja, mungkin ya soalnya cepet banget pas di bikin pedasnya. Kebetulan gw beli yang 1 paket gw lupa namanya pokoknya gw dapet 1 ayam + minuman warna pink susu gitu(enak) + Keju Cair, dah itu aja. biaya buat beli yang gw pesan tadi sekitar 36.000 . memang kisaranya dari 10.000 - 50.000 ya buat kantong mahasiswa ga terlalu mahal lah. 

Yang mau lihat makanan yang gw pesen, nah ini dia. Oh iya gw kebetulan takeaway ya, jadi makanan nya gw bawa pulang, ga makan di situ soalnya rame banget, gw kurang suka kalau rame gitu hehe 
(alesan aja lu, bilang aja lu malu kalau sendiri :p)
Jangan lihat pemain bola nya ntr demen luh :p
Mau lihat lagi ? nih 

Biar kayak anak kekinian gitu fotonya 
Mari kita Review Makanan Di Richeese Factory, Kebetulan yang gw cobain ini level 5, kalau lu bukan orang yang suka pedas jangan pernah cobain ini, sumpah ini lebih pedas dari samyang men, sumpah gw gaboong, ini pedes banget paraaaahhhhhhhh, pedesnya tuh gimana ya ? di bilang pedas lada juga bukan, pedes lada sih tapi ga terlalu, tapi lebih manusiawi lah rasanya, tapi gw selalu bilang ama lu jangan pernah yang level 5 ya, ini jahanam banget, gw perlu beberapa batu es biar lidah gw ga kepanasan, selalu ngelakuin berulang - ulang dan selalu salah. apa itu ? minum di saat makan pedas itu salah banget sih menurut gw, tapi kalau udah gatahan gimana lagi kan ?.

Tips dari gw kalau lu ga suka pedas mendingan level 1 aja, tapi kalau mau ada rasa pedasnya sedikit level 3 aja, tapi bener deh percaya sama gw, jangan yang level 5 haha, ntar jadi nya kayak gw, untung gw makan nya di rumah, ga kebayang kalau makan nya di situ, wah udah beli minuman terus tuh. 

Oh iya kalau teman - teman pengen gw nyobain restaurant yang lain, mungkin bisa komen dibawah, siapa tau kalau gw jalan - jalan sekalian makan di restaurant yang kalian rekomendasiin. 

Itu saja Review Makanan Di Richeese Factory  semoga teman - teman juga mau mencobanya, nanti yang udah pernah nyoba boleh comment di bawah ya. salam makaners

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel