HAL YANG SERING LU TEMUKAN DAN RASAKAN DI KAMAR MANDI

Yoo yeezy gw udah siap bro, oke fix gw bukan kemal pahlevi, hari ini gw ketika lagi nongkrong di cafe, sorry bukan cafe maksudnya di kloset, ketika gw termenung lama, gw ngerasa selalu ada kejadian aneh di kamar mandi, bukan horror, cuman bikin, bikin apa ya ? Hmmm di bilang merugikan sih ga juga tapi ada juga sih yang merugikan, ah gatau dah, pokonya lihat aja di bawah, ini adalah keresahan gw ketika sedang di WC. Selamat menyaksikan

1. Kamar Mandi Panas
lo pernah ga sih ? ngerasain yang namanya kamar mandi panas, ketika temen lu atau keluarga lu abis dari kamar mandi entah itu mau boker, mandi atau yang lainya, yang lainya maksudnya gimana ? iya kali ngecas handphone haha.  Pasti ketika mereka keluar, terus lu ke dalem, entah kenapa kamar mandinya nya hawanya panas, padahal di situ ada air, lantainya juga udah pasti basah, masa iya mereka nge-gym di dalem kamar mandi. apa mungkin gerakan gayungnya seperti  uppercutnya petinju sampai lelah gara - gara gunain gayung terlalu bersemangat 

2. Rambut Everywhere
entah ada di bagian pembuangan lah atau di sabun suka ada juga,kalau rambut dari kepala sih ga masalah tapi kalau rambut yang HMMM, OKE NEXT sebelum pikiran gw kemana - mana. BYE

3. Sampo Abis
Jiahh ini yang bikin kesel, sampo abis, tapi biasaya kasih air dikit botolnya, biasanya masih ada, eh malah udah bersih dalemnya, ternyata orang lain sudah mencoba seperti itu. SIAL 

4. Isi pasta gigi jatoh
Nah ini bikin ngeselin, abis naro pasta gigi ketempatnya eh udah jatoh isinya, karena megang sikat giginya miring, lebih ngeselin lagi jatohnya di bak, otomatis bak lu jadi putih - putih gitu dan jd agak butek.Tips dari gw pasta giginya di emut aja langsung ga suka di colek ke sikat gigi, langsung aja ke mulut lu. WADAWWW

5. Kamar Mandi Licin
Ya kadang - kadang kita harus ati - ati sama lantai kamar mandi yang licin, makanya kamu sebagai penggunanya, kamu harus bertanggung jawab buat sekali - kali  nyikatnya, masa ortu kamu terus yang nyikatnya. Termasuk wc umum kalau kamu lagi ke situ dan licin, ya kamu boleh kok buat nyikatin wc umum. Siapa tau bayaranya, kamu ga perlu bayar dan ga akan di tagih sama petugas yang berada di depan sambil pegang kotak kayu yang ada tulisanya 2 ribu atau seikhlasnya.

6. Takut kamar mandi gara - gara nonton horror
Ini juga ini, entah kenapa kalau abis nonton horror takutnya pas lagi di kamar mandi, tapi kalau lagi di kamar, dapur enggak takut. Kecuali kalau lu nonton film horrornya di kamar mandinya baru tuh horror

Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment