Hukum Indonesia Perlu Di Ubah


Hukum indonesia ??? saya kurang tau apa arti dari hukum indonesia, karena hukum di indonesia hanya berada di dalam pasal - pasal tapi tidak pernah di praktekan kepada orang - orang yang koruptor, pasal - pasal tersebut biasanya untuk seorang rakyat kecil yang biasanya tidak mempunyai uang, beda kalau orang yang mempunyai uang, hukum indonesia adalah hukum yang labil karena hukum indonesia masih bisa dii beli dengan yang namanya uang, saya kurang tau kalau di luar negeri atau bukan di indonesia apakah sebuah hukum bisa di beli agar menjadi keringanan bagi si pelaku, indonesia adaalah negara yang masih banyak orang yang masih menghalalkan cara demi uang, entah itu uang pana atau uang bekas curian, banyak orang yang bilang bahwa karena terpaksa untuk menghidupi keluarganya, saya masih tidak percaya, karena pencuri kalau sudah 1 kali melakukan nya maka dia akan terbiasa untuk mencuri yang untuk kedua kali dan seterusnya, bukan hanya wakil rakyat yang melakukan nya tapi masih banyak rakyat yang ekonomi bawah untuk mencuri, tapi memang banyak yang bilang rakyat bawah mencuri walaupun hanya sebuah receh yang di ambil nya tapi rakyat kecil marah karena wakil rakyat mengambil uang rakyat dengan semaunya, tapi bisa di katakan bahwa dua - dua nya salah walaupun memang rakyat kecil ngambil nya receh di penjara nya akan lebih lama di banding wakil rakyat yang mengambil uang ber milyar - milyar hanya beberapa tahun atau beberapa bulan, lebih sial nya lagi bagi rakyat kecil di penjara sangat lah tidak enak, tapi kalau punya uang yang banyak seperti wakil rakyat tersebut mereka pasti mendapatkan fasilitas yang terpenuhi sampe - sampe ingin membuat tempat seks di dalam penjara bersama istri nya, Lah wong namanya penjara sengaja biar dia tidak melakukan lagi apa yang di perbuat tapi malah di bikin enak penjaram, jadi di penjara berasa kayak kehidupan sehari - hari jadi buat apa di buat penjara kalau orang yang di dalam penjaranya masih bersenang - senang khususnya untuk wakil rakyat. Saya sengaja membuat judul seperti ini pasti membuat anda menjadi ada yang Pro Dan Kontra sebenarnya saya menulis ini untuk memberitahukan bahwa di indonesia hukum yang berlaku bukan karena pasal tapi karena uang yang dapat mengubah pasalnya menjadi lebih mempermudah, sebenernya bukan hukum yang harus kita ubah tapi orang - orang yang di dalam nya ( OKNUM ) yang harus kita ubah, mungkin jika kita cari tau pasti banyak orang - orang dalam yang  di kasih uang tutup mulut agar kejadian di dalam sel tersebut tidak ketawan oleh orang luar, sebenernya negara ini bisa kita ubah dengan cara mengubah orang - orang menjadi lebih baik, tapi mengapa mereka melakukan Kecurangan ???
 Alasan karena demi uang, walaupun uang itu tidak halal tapi mereka menghalalkan semuanya, mereka sholat, mereka ngaji tapi mereka melakukan korupsi, BUAT APA ? artinya selama berdoa untuk tuhan menjadi sia - sia karena perilaku masih seperti orang tidak tau akhlak padahal dia semua agama pasti ada mengenai akhlak, dan aneh nya dari kita kecil  SD kita di ajarkan tidak mencuri walaupun hanya kecil, jika kalian sudah sering mencuri maka orang tersebut tidak akan malu untuk mengambil yang bukan milik nya, masa sih mereka lupa untuk tidak mengambil yang bukan milik nya ?? masa mereka harus jadi anak SD lagi untuk menjadi orang yang berakhlak??? 


Banyak wakil rakyat yang tidak bersyukur atass apa yang di inginkan nya, bukti nya masih mengambil uang yang bukan milik nya, saya lebih menghargai orang kecil di banding orang yang jabatan nya tinggi tapi tidak berakhlak, buat apa kalian kaya kalau memang uang nya bukan dari milik sendiri tapi uang rakyat, sungguh ironis jika kita jabarkan di sini, banyak hal - hal yang tidak perlu  dalam hukum indonesia, maksud nya ada banyak kasus orang kecil yang berpengaruh dalam uang pemerintah atau pemerintah, 

Apakah kalian nonton kasus dewi persik di penjara selama 3 bulan karena bertengkar dengan Julia Perez, coba  bayangkan buat apa di ungkit - ungkit masalah kayak gitu, kenapa masalah kayak gitu di ributin emang ga pernah SD ya, kalau SD berantem pasti langsung baikan, berarti bisa di pungkiri bahwa anak - anak kecil lebih berakhlak di banding orang dewasa, bukan semua orang dewasa loh, sebagian aja yang merasa,  Emang pemerintah ga sibuk ngurusin orang bertengkar, kenapa ga ngurusin yang lebih penting ya ?? banyak kasus korupsi yang masih belum terungkap. 

Saya rasa hukum indonesia masih tidak adil dalam menentukan sebuah stasus antara rakyat kecil dengan wakil rakyat, bukan hanya dalam hukum tapi dalam kehidupan sehari - hari juga sangat di bedakan. 

Pernah datang ke bandara, eh terus ada pejabat pengen nya duluan, ya kan ? selalu di dahulukan. Ironis sekali. Kalau misalnya ga duluan ngancem - ngancem bakal mau di laporan lah atau mau di pukul lah atau apalah ya macam - macam tergantung makhluk wakil rakyat nya kayak apa, inti nya sih seperti kaka osis dan ade kelas ketika osis, bahwa kaka osis selalu benar dan tidak pernah salah tapi ade kelas selalu salah walaupun benar tapi selalu salah itu bisa di artikan dengan wakil rakyat dengan rakyat biasa.


Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment