gerald Seorang manusia biasa yang suka makan 1 comment

Pilih Whatsapp Atau BBM ( Blackberry Messenger ) ? Ini Dia Kelebihan dari Whatsapp dan BBM

Wow sudah 2 bulan ga update blog ini mohon maaf di karenakan yang punya blog ini sedang ngurusin blog 1 lagi, hehe, blog 1 lagi saya mengenai belajar java. tapi baru dasar - dasar nya saja soal nya ga sempat untuk menulis di karenakan banyak kerjaan untuk web designer. Mau bagusin blog design ini malah ga sempet - sempet akhir nya malah masih jelek design blog ini mungkin saya mau pake template orang dulu tapi tentu saja jangan mengubah atau mengedit template orang apalagi mengubah nama copyright nya emang sih ga bakal ketawan tapi tetep aja kurang bagus, emang kamu mau, kamu bikin template eh tiba - tiba template nya di pake orang dan di ubah namanya, mentang - mentang free bukan berarti kamu boleh mengubah ngubah se enak nya dong.

Hari ini mau membahas mengenai aplikasi chat yang sering di pergunakan oleh orang - orang di dunia, waaupun yang masih banyak aplikasi chat yang lain seperti kakao, we chat, line dan lain - lain. Tapi biasanya kalau orang indonesia lebih banyak menggunakan ini, kayak nya ya soalnya kalau saya hanya menggunakan 2 chat ini, kadang teman juga minta nya pin bbm mulu jarang yang minta id line atau yang lain, install line di handphone yang nge chat cuman yang ngajak main.

Kelebihan dari whatsapp sangat banyak dan seperti nya whatsapp lebih formal di banding aplikasi chat yang lain, karena terlihat dari emoticon yang biasa aja dan jarang update status di karenakan mengubah update status harus beberapa klik sana sini untuk mengganti status, udah di ganti dan mau pamer eh taunya tidak ada RU ny (Recent Update ) jadi ga bisa pamer deh kasian.

Dari memory Whatsapp lebih sedikit menggunkan nya jadi nya tidak terlalu berat apalagi buat handphonr yang jadul jadul. 

Sinyal Whatsapp juga bagus menurut saya tiap saya menggunakan Whatsapp jarang sekali yang namanya pending, coba liat bbm hampir tiap hari pending, padahal kartu saya cukup bagus untuk bermain internet. 

BBM bikin lemot yappp itu yang sering saya dengan bagi pengguna BlackBerry, tiap lemot pasti langsung bikin jam pasir kenapa ga bikin jam beneran sih kan jadi bisa di jual kalau gitu.

Ga ada yang alay yang menggunkan whatsapp, saya belum pernah liat sih ada yang promote nomer temen nya suruh di add contact, karena tentu nya ribet dan males. 


Comments (1)

  1. icon
    gerald Author
    # August 27, 2014 at 3:16 AM
    hello

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel