Kenangan - kenangan yang tidak akan di lupakan ketika SMK

Pasti banyak yang bilang bahwa kalau ketika kamu masih sekolah, pasti bilang nya gini "Enak ya kayak nya kalau udah kerja abis itu punya uang sendiri deh", nanti ketika kamu udah kerja kamu bakal ngomong lagi kayak gini "hmmm enak ya sekolah berangkat sekolah ketawa - ketawa di sekolah, abis pulang bisa maen dulu ke rumah teman atau nongkrong dulu di mall atau ke tempat tongkrongan di sevel, kalau sekarang kerja berangkat pagi pulang sore tapi nyatanya lembur terus ampe malem eh udah nyampe rumah bawaaanya udah langsung tidur aja, besok kayak gitu lagi ampe hari jumat, sabtu minggu baru bisa buat jalan - jalan tapi kadang jadi males kemana - mana pengen istirahatin badan di rumah, apalagi sekarang kamu udah ga dapet uang jajan, jadi nya kamu sayang sama uang nya jadi nya ga kemana - mana, beda banget waktu kamu masih sekolah kalau mau uang tinggal minta mama kamu, abis itu kalau udah abis ga di pikirin lagi, nah makanya kalau udah kerja kamu harus banget ngasih uang orang tua kalau bisa ngelebihin uang dari pegangan kamu misal nya gaji kamu 6 juta, nah buat mama kamu 3 jt kamu 2jt, Percaya ga sih bahwa uang yang kamu kasih itu, itu biasanya sebenernya buat kamu juga lohh, misal nya mama kamu pengen beli mobil atau beli rumah eh ternyata uang yang kamu kasih itu mama tabungin terus ampe bisa beli mobil atau rumah walaupun nyicil setidak nya kamu harus bangga dong dengan itu, dan bisa orang tua kamu juga bangga dong dengan itu, 

So ngomongin masalah sekolah kenapa jadi ngomong tips ngasih uang ke mama, hmm gapapa biar makin panjang cerita nya dan makin seru dong, Oke kenangan sekolah waktu sekolah SMA atau SMK  adalah

1. Punya Permainan  Yang Unik

Jadi inget dulu aneh nya di sekolah saya waktu itu tiap ga ada guru atau lagi istirahat kita sering banget maen bola volly, OH itu mah biasa banget x, Ini yang ga biasa jadi bola nya itu di buat dari kertas di buntel buntel terus di karetin dong biar ga kemana - kemana abis itu net nya pake talientah siapa yang udah rencanain, tapi ini game ngebuat semua nya jadi berbaur dari yang kurang deket malah jadi deket kalau udah main, jadi kita buat 2 kelompok ya siapa aja sih orang nya ga perlu gambreng, nah abis itu kayak main vol cuman bisa ampe 3x abis itu smash nah smash  nya biasanya kayak nge gebok orang jadi ati- ati aja soal nya itu bola yang dari kertas segede bola kasti nah di dalam nya ada batu nya kecil sih, haha ini game kegilaan menurut saya yang ga bakal saya lupain dan ini ngebuat kita jadi lebih akrab satu sama lain. Nah mungkin kamu bisa share cerita kamu di comment

Sebenernya ada satu lagi permainan tendang hape, hape nya punya sih tampu agak kasian sih sebenernya tapi anak - anak suka suka aja apalagi si pakmin malah senang banget nendang hape si tampu berasa kaya bola, but i's really really fun apalagi pas di tendang kena tembok yang punya nya sih keliatan seneng - seneng aja tapi kalau dia seneng kenapa dia ga nendang hape nya ya? konspirasi kah ?? haha , hape nya jadul sih katanya kuat udah gitu di karetin lagi soalnya casing nya udah copot, gatau apa yang copot.

2. Maen Kartu UNO atau Kartu Gaple Atau Kartu Remi

Behh yang nama nya ga ada guru atau jam istirahat behh pasti dong kita main kartu di atas jadi di sekolah berasa kayak tempat judi haha tapi ga pake uang sih, pokok nya tiap sudut pasti banyak yang main ginian, kalau maen uno tinggal jalan ke meja yang depan, kalau gaple biasanya  meja nya di tengah kalau untuk kartu remi di belakang ga pake meja takut ketawan ama guru.Dulu pernah ketawan sih tapi cuman ama dia di tulis namanya abis itu ga ada kabar tapi ada satu temen saya yang main di situ dia ga di tulis namanya si berry maulana aka gg kicil haha sorry ber kalau gw tulis tanpa ijin ama lu haha 

3. Bawa Bekel Ke Sekolah

REALLY ?? ANAK SMK JURUSAN TKJ BAWA BEKEL ? yappp bener banget, saya kurang tau juga kalau di kelas lain bawa apa enggak tapi di kelas saya hampir semua pasti bawa makanan, entah yang pendiem yang asik yang bandel sekalipun pasti pada bawa bekel, biasanya sih kalau bekel nya enak biasanya suka di mintain tapi kalau yang makan nya telor ceplok mah kayak nya ga bakal di mintain, biasanya yang suka di mintain itu biasanya yang bawa nya kayak mie gorang, jadi inget teman gw dulu si fadli namanya aka lemot kalau di panggil di sekolah atau si semok soalnya pantat nya lebih semok dari cewe di sekolah saya dulu haha, Dia selalu bawa mie goreng pasti tiap hari pernah ganti tetep aja enak nasi goreng tek tek nanti ama dia di panasin tetep aja di mintain, Nah da lagi yang tiap bawa nasduk orang cilengsi si tampu namanya kalau bawa nasi uduk selalu bawa 3 bungkus jadi pagi makan  abis itu istirahat ke dua sekitar jam 10 an makan lagi abis itu makan lagi sekitar abis dzuhur dan duduk nya sendirian hihi kasian sabar ya tampu. Ada lagi yang suka bawa nasduk sekalian di jual bukan di jual sih tapi kadang dia di titipin buat beli nasduk dari rumah nya jadi nih orang paling di tunggu tiap pagi nanti kalau udah pada makan di lupain deh dia, bercanda deng. Ada teman saya kalau makan skotel mulu gatau ini orang selalu bawa skotel jadi bentuk nya kotak biasanya suka saya mintain haha, tapi kemaren lagi chat bbm katanya udah ga skotel lagi soal nya bosen jadi sekarang nugget gitu buat bekal ade nya si kamil atau nazwa, lupa nama penulisan nya gimana, haha maafkan saya ber, oh iya kalau di kelas jangan pernah nawarin makanan kan indonesia kan biasanya basa basi dengan ngomong gini " oi makan semua " ya emang kita orang nya gatau malu atau gmn langsung deh di kerumunin,  dulu sih yang suka ngomong gini si stempong aka stevy yosua malah makanan nya spaghetii lagi abis udah tinggal dikit haha

4.  Tidur Di Kelas

Wah ini sih ga di mana - di mana pada tidur kalau ga ada guru tidur kalau ada tidur juga kadang suka ada yang tidur, biasanya cara tidur mereka punya tempat masing masing istilah nya tuh PW Posisi WUENAKK, jadi ada yang tidur di meja, ada pula yang juga yang bangku di deretin abis itu tidur, ada yang tidur duduk aja sambil tengkurep, biasanya cara bedain orang tidur ama enggak biasanya kalau bangun mata nya masih pada merah

5. Berantem Di Kelas

Namanya juga anak - anak berantem di kelas pasti ada dong, emang kamu kira kelas tk ga ada berantem nya nah ini yang paling absurd karena banyak yang sepele banget malah jadi berantem,
       1. Cuman gara - gara di lempar tulang ayam di lempar ke temen nya yang lagi makan nasi kuning pake sterofoam langsung berantem ayam bertebaran kemana - mana ama nasi nasi nya yang entah kemana terbang ke lantai, abis itu besok nya ? ya biasa aja tapi gatau sih kalau masih ada dendam kusumat heheketawaJahat

      2. Ini berantem di lakuin ama orang yang sama gara - gara duit seribu, duhh tapi saya lupa ini gimana bisa berantem tapi ini jadi berantem yang paling ada series nya pas pagi berantem sampe yang misahin teman saya yang orang ambon si tor tor namanya, bukan namanya tapi nama bapa nya, haha, abis itu mungkin masih kesal si sempak langsung mukul teman gw ini dari belakang yang lagi tidur - tidur an padahal lagi ada bu kimia, hmm saya lupa namanya bu maria atau siapa gitu, duhh lupa beneran, itu sampe ada yang berdarah entah itu dari mana darah nya kayak nya dari big cola yang lagi ada di situ tuh, tapi sekarang kayak nya udah baekan orang cuman gara - gara uang seribu kok, tapi musuhan nya lama juga sih, haha tapi udah selesai masalah malahan orang nya udah nikah orang nya, Langgeng sem sama pasangan nya 

       3. Ini berantem nya si semok sama yang nama nya radea kalau ga salah, emang radea orang nya iseng sih tapi masih di kategorikan normal sih iseng tapi yang ini agak aneh sih, jadi si semok seperti biasa tidur tengkurep, nah ama radea iseng banget naro kaos kaki ke idung si semok, ya pertama tama sih cengar - cengir aja , gatau kenapa malah nambah jadi bukan kaos kaki nya yang di tempel tapi kaki nya si radea pake kaos kaki terus di taro di muka nya si fadli, wah ngamuk si fadli langsung ampe baju robek, kita sih ga misahin seru - seru aja, abis berantem, apa yang di lakuin ama si semok ? tidur lagi bangun - bangun udah ngobrol biasa ama radea haha.

      4. Ini berantem nya si warso dengan si wawan, emang dari dulu mereka berdua berantem mulu tapi ya kata - kata an doang sih tapi itu yang lucu, nah kebetulan si warso lagi tidur nih, wawan emang iseng orang nya nendang meja nya si warso, pertama sih cuek lama - lama makin kenceng, berantem lah, wah seru nih dalam hati, eh abis ampe baju nya si warso ampe robek kalau ga salah abis itu selesai, dan seperti biasa warso ga beda jauh ama si fadli , BOBO lagi . haha

      
6. Si Ketawa Jahat

Nah ini mungkin cuman di sekolah saya aja nih ini guru produktif tkj saya dan sekarang rumah nya ga beda jauh sama saya hihi serem, nah ini orang disiplin nya behhhh serem ey konon katanya bapa nya TNI jadi mungkin ketegasan nya di bawa ke sekolah tapi bagus sih jadi anak - anak jadi pada ga berani ama dia, di depan kelas berasa kayak lorong rumah sakit nah biasanya suka banyak anak - anak ngobrol di situ nah kalau si ketawa jahat lewat semua diem ga bakal ada yang ngomong sikap nya pada berubah, Nah dia suka banget jahilin anak yang bandel terkadang kan suka ada tuh anak cowo yang suka baju nya di keluarin wah langsung dari belakang ama dia di tarik celana nya di naikin celana nya kayak jojon, sambil di masukin baju nya ke celana nya, sambil bilang "Ini anak saya install biar bener", ya maksud nya sih bercanda tetep aja jiper jadi nya, Nah ada lagi temen saya si jeko jadi pas masuk LAB komputer dia lupa lepasin tas nya yang masih nyantol di punggung nya langsung deh ama dia di tarik tas nya abis itu di dorong lagi abis itu di tarik lagi abis itu di dorong lagi sambil ngomong "Jecko kamu kemana jecko, jeko kamu kemana jeko ? ", padahal nama asli nya bukan jeko, Nah adalagi kelakuan nya yaitu ngedubrak meja kalau ada yang tidur behh itu rasanya berasa lagi di tampar sejadi - jadi nya ama dia tapi abis ngedubrak dia langsung cengar - cengir ala ketawa jahat gitu deh, masih ada lagi ga ?? bentar minum dulu aussss, Dia orang yang paling ga suka anak yang ga pernah masuk sekolah tanpa izin biasanya ga ada keterangan nya ini biasanya yang kena - kena anak - anak bandel gitu deh langsung deh di bawa ke ruang eksekusi ama dia ruangan dia yang kecil abis itu dia bawa karet langsung deh di jepret jepret ke kuping dia ampe merah banget atau kadang dia pernah mukul punggung ampe bunyi BUGG soal nya di kurus, ga mau nyebut namanya kasian haha, nah pernah kejadian waktu itu anak - anak suka keluar kelas eh ketawan ama dia langsung deh di panggil namanya siapa aja yang keluar langsung deh di suruh ngesot di lorong abis itu masuk kelas tkj lain kebetulan ada 3 kelas untuk jurusan tkj, padahal itu celana putih lohh tetep aja kena ama dia, oh iya dia pernah juga ngajar eletronik cuman 2 jam busett susah banget di ajarin ama dia, belajar pecahan ama dia di bikin koma - koma an abis itu ribuan lagi emang gokil nih orang eh teman saya ada yang di suruh maju langsung deh dia planga plongo, eh teman saya ada yang ngasih tau mungkin karena kasian eh yang ngasih tau di suruh jalan jongkok muterin tiap meja hahaha, tapi dari itu semua yang di ajarin ama dia mana ada anak yang ga bisa ngerakit komputer, mana ada yang yang ga bisa install windows, linux, ga ada yang ga bisa crimping, pasang jaringan semua nya pasti bisa, ga cowo ga cewe *standing applause, nah di sisi baik nya juga adalah waktu itu kaka kelas saya mau un tapi dia ga masuk langsung sama si ketawa jahat di samperin ke rumah nya terus di ajak ke tempat dinas bekasi soalnya un udah selesai terus di tungguin ama guru itu, mana ada guru kayak gitu ? pasti ga bakal di lupain ama kebaikan nya, tapi sayang beliau ga ampe saya lulus soal nya di pindah di sekolah lain setelah itu guru produktif yang baru jadi kurang greget dan agak planga plongo gitu, namanya pak pep, haha aka peppy . Tapi hebat nya si ketawa jahat ga pernah ngambil barang orang maksudnya pernah waktu itu anak - anak yang bandel itu melakukan kesalahan tapi saya lupa apa langsung deh kata nya di suruh beli buku linux, wah kan biasa banget ya ini buku buat guru nya ehh pas dia udah ga di sekolah itu lagi buku nya tertata rapih di ruang eksekusi dia, sebenernya orang nya baik saya pun ga pernah di apa - apain sampe 3 tahun itu, dulu pernah ngobrol di ruang eksekusi ama dia dan orang nya baik mungkin karena saya gendut dia malah cerita soal makanan yang harus saya kunjungi tepat nya di lubang buaya haha di balik sisi tegas ternyata ada sisi baik nya, namanya juga manusia ya pasti adalah, di kantor juga ketawa - ketawa tapi ya jarang, Kita kalau buat candaan panggilan nya pak kosim aka ketawa jahat *hehe Oh iya adalagi dia benci banget ama anak yang telat kalau dia ngajar eh terus ada yang baru datang langsung di suruh berdiri ama dia di depan kelas ampe istirahat pertama ketika jam 10, terus dia pernah marah pas dia datang bangku nya belum pada di turunin wah langsung bangku nya di tendang ama dia, wah anak - anak panik langsung, langsung pada nurunin bangku haha sebenernya ada lagi di ruang software pokok nya komputer - komputer gitu  di situ di larang banget yang namanya buka facebook tetep aja namanya anak - anak ya woles aja buka nya,, eh ga sadar lagi seru buk kea facebook pak kosim ada di belakang sambil cengar cengir anak - anak pada ketahan ketawa aja, biasanya selain buka fb anak - anak sering main ninja kita, satu
kelas pada mainin ninja kita kataya si biang nya si david. Btw ninja kita masih ada ga ya? hmmm

7. KKPI Buat Main Game

Yap dari jaman masih kelasi 1 ampe kelas 3 guru nya ngajar nya pada ga bener atau siswa nya yang ga bener haha dulu kelas1 guru nya pak sugeng sekarang ngajari di sma nya kalau ngajar di cuekin mungkin karena ga tegas jadi anak - anak berisik jadi fakta nya kalau anak - anak diem biasanya cuman awal ketemuan, kalau ketawan guru nya ga tegas pasti langsung berisik udah, nah abis itu guru di ganti bukan di ganti karena dulu guru pak sugeng sebenernya dia emang ngajar buat sma dan smk blm ada guru nya dan dulu kita kita kelas nya masih di gabuung sma dan smk jadi kalau upacara selang seling enak kan haha,  nah pas udah pindah gedung ke gedung baru di smk guru nya baru nah dia punya janji janji kayak pilpres, yap bener bener kayak pilpres ga di tepatin jadi dulu pernah dia mau ngajarin web nah anak anak disuruh ngeluarin uang 15 atau 30 gitu saya lupa eh pas udah di kumpulin minggu ke berapa dia ga masuk lagi, eh tiba - tiba ada guru baru lagi ternyata dia udah keluar, padahal waktu jaman sekolah lumayan tuh uang segitu sekarang juga sih, nah kadang dari itu guru 2 ga ngajar sebenernya ngajar cuman anak - anak ga mau dengerin malah pada main Counter Strike aka CS main nya LAN jadi seru banget, jadi anak - anak nungguin banget pelajaran kkpi ini, berasa udah kayak warnet, ya tetep aja suuka takut kalau nyolok flashdisk soal nya banyak  virus nya haha, jadi kalau udah keluar lab ya di omongin nya bukan pelajaran ya pasti cs tadi yang seru banget.

8. Cat Ngelotok 

Ini saya kurang tau apakah di sekolah lain juga kayak gini atau enggak soalnya dulu kelas saya cat nya warna nya kuning, nah anak - anak suka nyender dan suka lupa gitu udah deh berasa kayak bawa ee kemana - kemana ada kuning - kuning nya haha 

9. Razia Rambut 

Well di sini yang paling deg -deg an razia rambut, dan kadang waktu nya ga nentu jadi pada panik kalau udah ada yang nama nya razia, langsung deh yang biasa rambut nya ada poni nya langsung di naikin biar ga keliatan panjang atau pada di basuh air biar keliatan tipis padahal sih gajuga, dan juga biasanya setelah rambut kena razia langsung di eksekusi sama guru - guru dan potongan nya ya gitu deh aneh aneh jadi nya biasanya bsk pada jadi abri potongan pada jadi cepak semua haha 

10. Razia Handphone 

Nah ini dia seru nya di cerita ini, well razia hp ini sebenernya hp yang berkamera takut ada 3gp nya katanya sih . Padahal 3gp kan format video bukan nama video nya, aneh. kalau hp nya semacem esia mah gausah takut haha nah ini yang paling di takutin padahal sih emang ga ada video nya tapi tetep aja  takut karena selain itu laranga nya juga dilarang hape berkamera aneh juga kenapa ga boleh hp kamera, nah biasanya anak - anak punya tempat masing -masing naro nya ada yang naro di atas speaker pemberitahuan ada yang naro di tong sampah jadi di bungkus kertas terus langsung di taroin hp, sumpah jaman itu anak - anak kreatif banget kalau udah deg - deg an gini dan pasti kompak dong, nah ada yang naro juga di injakan buat nulis di papan tulis jadi di sekolah saya papan tulis nya tinggi jadi kayak ada pinjakan dari kayu yang panjang nah di bawah nya bolong deh anak - anak naro di situ semua,  biasanya anak di kumpulin di depan kelas langsung deh di rajia tas nya terus di periksa badan - badan nya, nah ada satu lagi teman saya naro hape di tempat penghapus papan tulis haha absurd banget si berry dejavu haha nama fb lamanya, nah saat itu masih belajar kan nah udah selesai belajar lagi nah hape nya anak - anak belum pada di ambil dong nah pas lagi ngajar itu guru mau ngapus, untung aja yang dia ambil penghapus bukan hape nya si berry anak - anak juga udah pada panik apalagi si berry nya haha, udah deh pas guru pergi pada di ambil, eh tiba - tiba ada guru bu malau namanya " biasanya anak - anak suka naro hp di injakan buat naik papan tulis eh pas di liat udah ga ada, langsung di sorakin wooo, haha untung pas moment nya buat ngambil hp. haha satu lagi si fadli aka semok aka lemot naro hape di kamar mandi tepat nya diatas tembok itu biasanya kan tiap kamar mandi tembok nya ga full mentok ke atas nah dia taro di situ, nah pas udah selesai razia dia ke kamar mandi eh hape nya ga ada wah panih banget dia bolak balik nanyain temen - temen takut nya ada yang iseng, haha eh taunya yang bawa anak kelas lain terus di bawa ke guru, tapi gatau kenapa itu hape ga di bawa ke kantor tapi di balikin lagi padahal hp nya kamera mungkin waktu itu yang di razia bukan hape kamera tapi ada hape anak kelas lain ilang jadi di adain rajia gitu 

11. Cabut Sekolah

Ini biasanya di lakuin ama anak - anak yang agak males sekolah atau pelajaran yang ga asik jadi nya ga masuk, nah biasanya mereka cabut nya ke warnet udah pasti atau juga nongkrong di warung gitu sambil ngerokok atau gimana saya juga kurang tau sih soalnya saya ga pernah haha

12. Walikelas 

nah ini biasanya penting banget walikelas buat mengatur murid - murid nya, nah jadi walikelas saya udah ganti sering banget, gatau kenapa, soalnya kelas saya di bilang paling bandel padahal sih yang bandel paling 1 - 2 orang haha,, ampe ada yang nangis walikelas di hadapan anak - anak saya lupa itu kenapa mungkin karena anak nya susah di atur tapi kita sih seru seru aja ga gimana - gimana haha biasanya yang gatahan walikelas nya cewe jadi pake perasaan mungkin ke bawa ampe ke rumah, jadi nya ya gitu dehh saya lupa namanya tapi inget orang nya kayak gimana masih ada di pertemanan fb saya soal nya hehe

13. Ini saya gatau judul nya apa ini moment di mana teman saya yang cewe berdebat dengan guru fisika pak taufik yang ngomong nya agak gimana gitu, jadi kalau ga salah temen gw ini di sini panggilan nya si er er ya, jadi anak - anak di suruh ngerjain tugas nah anak - anak rame tuh pada nyontek sama yang pinter biasanya sih, nah si er er ini malah asik main hape di belakang hape nya yang gede yang bisa touch screen background nya kayak windows xp taukan pasti, nah di tanya dong ama pak taufik "punya kamu mana ?"
er er "Saya udah ngerjain kok pak" dengan wolesnya
pak taufik nada tinggi "mana buktiin ke saya kalau kamu udah ngerjain "
wah si er er panik dong pura - pura nyari  bukunya ke tempat anak - anak lagi nyontek, padahal mah nulis aja belum kayak nya sih haha nah sampe - sampe anak - anak ga boleh pulang gara - gara si er er haha, langsung anak - anak bilang "Pak pulang pak bel nya udah bunyi nih pak "
,"belum boleh pulang sebelum si er er ngebuktiin dia udah ngerjain apa belum ", langsung deh si er er bilang "maaf pak saya ngaku belum ngerjain ", "nah gitu dong dari tadi bilang",pak taufik" .Kalau inget ini berasa kayak lagi nonton film ftv dialog nya sama persis sama film ftv jangan - jangan emang suka nonton ftv haha peace er

14. Main Rubik
Ini mungkin cuman di kelas saya doang yang seperti ini, ini penyebab nya gara - gara si brian bawa rubik kalau ga salah, wah pusing dia keliatan nya saking frustasi nya ampe di copot terus langsung di masukin ke warna yang cocok, akhir nya si jeko beli rubik yang gede itu rubik udah rusak parah terakhir - terakhir kalau di gerakin cepet copot tapi itu bikin anak - anak bisa maen rubik*standing applause buat rubik jeko bukan sama yang punya :p,  akhir nya dari itu banyak yang beli rubik dari si berry, eric udah punya juga kalau ga salah si raja rubik di kelas,, akhir nya semua ny pada bisa gatau sih yang ga bisa siapa yang jelas semuanya pada bisa, pokok nya di kelas di bikin kompetisi yang paling cepet selesain rubik dari dulu sih sampe terakhir tetep si eric, rubik nya enak buat di gerakan, waktu itu ada yang beli rubik harga nya goceng malah susah di gerakin. haha, biasanya yang di omongin anak - anak lain rumus fisika ini apa sih, tapi beda kalau di kelas ini rumus ikan gimana sih , ini kalau udah jam 9 rumus jam 9 apa sih, ini gimana sih bikin rumus T, haha , semua orang jadi berbaur gitu seru sih menurut saya. sampe ada yang browsing cara tercepat.

15, Main Pingus
Ini di mulai waktu kelas industri dan yang guru nya pak andi  saya lupa, nah dia kalau datang pasti langsung di depan kipas angin sambil ngipas - ngipas hehe, nah kelas industri nih kita full belajar untuk linux dan ga ada pelajaran lain jadi enak saya lupa ini sebulan atau 2 bulan gitu, nah waktu itu internet mati kalau ga salah wah jadi ga bisa belajar nih atau sebenernya ga bisa fb an sih, nah mulai deh anak - anak main pingus yang kayak pinguin nya nyari jalan gitu sampe pak andi nya juga ikutan main, dulu pernah ada kejadian yang di pukul pake buku yang tebal itu tapi saya lupa itu kisah nya gimana,

16. Ngatain nama orang tua
Behh ini mah ga bakal di lupain sampe sekarang juga masih haha, nama yang paling fenomenal di kelas biasanya si komat bapa nya daus, daus ini orang suka banget ketawa, dan polos gitu anaknya entah gmn waktu itu ada guru jepang nanya daus ini arti nya apa terus anak - anak bilang " bilang us onani onani " langsung daus nyebutin " Onani bu" LOL , langsung guru nya marah, ya langsung si sem sebagai teman sebangku " daus emang gatau sensei arti nya jadi nya asal sebut ", haha gatau anak - anak masih inget atau enggak tapi kocak banget, selain komat,
Ada pakmin ini orang suka mukulin pantat orang gatau nafsu atau punya kelainan nih bocah haha.ada tor tor juga sebenernya namanya victor di panggil nya tor tor sorry pin, ini orang kalau bawa minum pake yakult yang gede

17. Lari

Ini juga ga bakal di lupain sih lari muterin sekolah terus guru nya pake motor, ngeselin, bsk - bsk kalau mau lari motor guru nya kempesin biar bareng - bareng lari nya, baru engeh gue juga, ini emang sekolah nya di kampung tapi orang nya ga kampungan kok :), jadi banyak jalan pintas tapi malah jadi ketawan akhir nya suruh muterin lagi, nah ketika lagi jalan pintas eh malah ibu ibu cuman pake bh warna item ya biasa lah namanya anak - anak liat yang begitu mah cepet haha

Ini juga lari tapi bukan muterin tapi dari sekolahan ke depan ke jalan alternatif cibubur dan seperti biasa guru nya pake motor supra x yang jadul itu lohh, tetep aja yang belakang yang gendut - gendut termasuk gue haha, udah sampe sana yang juara 1 dapat es kelapa yang menang kalau ga salah si ilham deh, abis itu balik lagi di itung lagi langsung masuk kantin deh, dulu kantin nya masih di kerangkeng kayak penjara di SMA.

18. PB
behh ini game yang bikin anak - anak suka cabut nih, sampe ada yang suka pm(Paket Malem), dulu yang suka main matanya pada gimana gitu suka di ledekin ama si ketawa jahat biasanya, Ini yang addict banget main pb dulu si kohar, niki, stevy dll kalau baru dateng kelas langsung deh ngomongin pb haha, gatau sih dulu udah pake cheat apa belom ?

19, Maen skateboard di kelas
Ini kalau ga salah yang bawa si ayub sodokin aka dasbol haha, dia maen skateboard di kelas mungkin berisik jadi kedengeran kebawah gatau giman ceritanya bisa di sita deh kalau ga salah, rada - rada lupa, setelah ga pernah bawa lagi eh malah bawa skateboard yang kecil kalau ga salah namanya finger skateboard, dulu ga ada dan pengen belajar malah pake kartu parkir. Ini si ayub kalau di kelas kayak di hutan manggil si kevin " pinnnnn"suara di gede - gedein, kalau si kevin " yuuuuuuuub" sama suara nya kayak suara berat gitu haha

20. Kartu parkir
Ini yang paling nyusahin nih kartu entah kenapa harus pake ini, mungkin biar ga ada curanmor, atau lumayan buat uang sekolah 20 atau 25 gitu, ada kejadian yang seru jadi kartu parkir si fadli ilang, nah terus anak - anak pada nyariin tapi ada juga sih yang nakut - nakutin haha, nah denger gitu si er er langsung ngebelah kartu parkir nya jadi belakang putih, nah ini yang paling epic, pas si er er dia aman aja tuh kayaknya nah kebetulan gue bareng si fadli nih, jadi ada 6 motor kalau ga salah ada si ucup aka firlantino yang ngeselin kalau ketawa, berry, fadli, gue, fai , jeko. nah pertama firlantino yang ngasih duluan aman dong dia kan punya udah gitu pagar nya sedikit lagi di buka nya, nah abis itu si fadli pas ngasih eh satpam nya tau itu cuman sebelah langsung deh satpam nya bilang " woi woi " langsung kata kata yang bakal gw lupain mungkin si fai lupa, si fai langsung bilang "Dli GASPOOL DLI "kwkw, itu langsung kenceng banget naek motor nya nyelip pas di gerbang nya  itu ngakak banget abis itu pas fai ngasih langsung di pelototin sama satpam.
Besok nya si fadli biar ga ketawan ganti pake vixion, ganti helm, ganti tas, ganti sepatu gatau sih daleman nya udah ganti apa belum haha.

21. Nebeng
Ini sih gw juga suka nebeng malah sampe nyopotin rantai nya si kohar*sorry har haha, kalau ga salah kejadian nya pas pulang pesantren kilat ini udah lama banget, nah pas rantai nya copot pas banget bengkel udah deh di taro di bengkel, terus kata kohar " udah rald, lu duluan aja ama yang lain ", kalau sekarang sih gw tau itu mah basa basi, gatau gw bego atau gimana ya gw nebeng ama wawan ninggalin si kohar gitu aja. haha

Pernah juga pas nebeng ama daus eh rantai nya copot di polri, orang mah panik daus malah ketawa ketawa haha rantai gw copot rald, kasian jg sih kalau di inget - inget udah motor nya ngebul si supra x, oh iya si daus ini jaket nya ga pernah di ganti warna nya biru gitu, gatau emang punya banyak atau emang ga ada lagi

Pernah juga nebeng ama NIki dan betul ban nya bocor, kalau ga salah ini pake motor mocin nya gitu, gatau sih gimana kabarnya tuh motor, haha, selalu kejadian nya di polri haha

Maaf ya teman - teman merepotkan anda - anda semua *upss kayak nama bapanya siapa ya ? anda ?? hmmm
  

Oke itu dia cerita kenangan sekolah dulu yang ga bakal di lupain kalau sekarang udah ga pernah ketemu tapi masih bbm an sih sama yang deket deket, buat investigasi orang ama si berry haha 

-Jadi inget dulu kalau ngumpul ya tinggal ngumpul kalau sekarang harus chat dulu di group buat ngumpul eh yang respon makin dikit kan.

- Pada kenyataanya kehilangan sahabat yang udah kayak keluarga buat ngumpul ngobrol aneh - aneh jalan jalan bareng dulu sering banget ke ragunan, ancol, nonton film bareng bareng,  pizza hut haha lebih nyakitin daripada kehilangan pacar, 

-Sampe sekarang udah pada sibuk masing - masing  udah pada teman lagi yang lain teman kuliah teman kerja atau teman rumah , ya kalau udah gini mau gimana lagi, kita ga bisa nyalahin siapa - siapa emang masa nya aja yang udah mulai abis 

So, enjoy every moment with all of your best friends, we never know, maybe it last :) 
Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment