gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Stiker Kaca Mobil Yang Sering Kamu Lihat Di Jalan

Kali ini kita akan ngebahas mengenai stiker mobil yang biasanya berada di kaca belakang mobil yukk simak satu - persatu apakah kamu mempunyai salah satu nya atau malah lebih dari dua ? 


1. We Are The Yellow Jacket
Yupp pasti kamu sering banget liat ini di kaca mobil, ngaku deh siapa yang suka masang gini, mungkin suatu kebanggaan kali ya kalau dia anak UI dan pasti udah sukses punya mobil, kalau misalnya di bilang pamer yang bisa aja secara UI adalah kampus favorit dan keren dong, tapi belum pernah liat sih saya kalau ada tulisan we are the yellow jacket di tempel di mobil semacem mobil mewah hehe biasanya ya yang sering mobil nya semacam avanza, xenia tapi tetep aja keren dong kan pake uang sendiri.







2. Stick Figure
Kamu sering banget liat tempelan ada gambar manusia yang kurus banget cuman setulang terus di bawah nya ada nama nya misalnya nama bapa mintra ibu nya sumintri anak nya dea nah terkadang gambar anak nya di liat kalau dia masih bayi atau masih kecil atau sudah dewasa, buat apa ya ? orang kayaknya ga bakal peduli deh kalau di dalam mobil ada siapa aja kecuali penculik ya bisa aja dari sticker itu mereka tau di dalam nya masih ada anak kecil, kita ga pernah jauh apa yang bakal terjadi, kejahatan udah makin di mana - mana kalau menurut saya lebih baik di hilangkan lah kayak gitu, yang ada malah memancing para penculik untuk nyulik anak kamu. emang anak kamu mau di culik ? ga akan, janganlah ngebuka - buka identitas kita seperti itu takut nya di buat untuk kejahatan, kita ga pernah tau :).

3. Rumah Sosis 
Hayooo ada yang suka nempelin ini ? pasti ada dong kan keren dong ada tempelan dari rumah sosis walaupun harga nya ga beda jauh sama yang di pasar tapi kan yang penting keren tempat nya, dan yang penting bisa jalan - jalan sama keluarga dong tentu nya, Tapi tetap ga ngerti kenapa orang yang suka nempelin ini, biar keren mungkin kaca nya kan ga enak kalau kaca nya tembus gitu ga ada stiker nya :)

4. Real Man 3 Pedal or Real Man 2 Pedal
Ini sebenernya sindiran antar mobil automatic dan manual, yang automatic katanya mobil canggih yang semua di lakaukan oleh mesin yang bisa mengatur semuanya, jadi human hanya di lakukan untuk beberapa persen, pamer nya biasanya kaki nya naik ke atas bangku kayak di warteg soalnya cuman pake 1 kaki doang hehe, bercanda lohhh. Nah kalau yang ini 3 pedal cape sih tapi katanya sih ini di bilang laki banget, sindiran nya kalau matic kan buat cewe bukan buat cowo, udah gitu mesin mengendalikan semua jadi kita ga bisa terkontrol kadang bisa melaju lebih cepat kalau di lepas gas nya saya ngerti maksud nya apa, tapi kalau untuk di jalanan jakarta yang macet nya masya allah perlu kayak nya pake matic, hehe tapi bahayanya kalau lagi parkir di gendung atas terus pas mundur salah injek yang di injek malah gas akhir nya langsung deh jatoh ke bawah, makanya suka ada kan berita yang mobil jatoh dari lantai berapa gitu. Tapi yang jelas menurut saya yang paling keren 2 pedal dong, "Oh jadi penulis nya belain 2 pedal automatic ", Oh engga dong kalau automatic kan gas ama rem kalau saya sih beda, gas ama kopling behh baru real emennn ini mah, Real man yang pake uang keringet sendiri dong 3 pedal atau 2 pedal itu hanya pilihan aja kok,  Kalau bisa sih yang manual jadi bisa langsung ke automatic, tapi kalau belajar automatic duluan belum tentu bisa manual. 

5. Nama Komunitas
Kalau ini biasanya buat komunitas mobil di jalan jadi nanti kalau ketemu bisa negor, negor nya teriak - teriak gitu ? ya ga lah, klakson aja 2x nanti di klakson balik kok, sama aja kaya komunitas motor, Sekarang tiap mobil banyak komunitas masing - masing kok biasanya tiap kopdar biasanaya malam hari tapi ada juga di siang hari, banyak manfaat nya loh dari mulai belajar mengenai otomatif, kenal sama orang lain yang suka dengan otomotif dan ikut touring ada juga sih sambil menyambi untuk jualan sparepart nya keren kan 

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel