Cara Membuat Meme Dari Handphone Android

Well meme adalah ya pasti taulah apa itu, mungkin gw bakal kasih contoh aja biar mudah

Nah satu aja lah ya

oke gw bakal ngasih tutorial step by step

1. Cari Di playstore namanya PicSay - Photo Editor




Masuk Ke Aplikasi nya lalu klik Get a Picture

Nah Abis itu kik kiri pojok atas, kalau anak designer tau banget namanya icon burger

Cari di mana foto yang mau di jadikan Meme



Setelah Udah Pilih Foto muncul seperti ini , Kalau gw biasanya pilih Title
Tulis kata - kata nya dari pilih font style.

Kalian Bisa Memindahkan Font nya ke bawah atas kanan serong kanan serong kiri tenggara barat daya barat laut. TERSERAH



KLIK EXPORT setelah itu terserah kalian mau simpan di mana kalau gw sih save picture to album, Lalu kalian cek gallery kalian biasanya mereka membuat folder terbaru dan  WOWW Selesai
Kaliaan Bisa share sama siapa aja di Facebook, Twitter, Path, BBM, dll

Kalau kalian ingin request tutorial komen saja di bawah oke oke 

Catatan Kaki : Gw ga di bayar buat promoin aplikasi ini. 


Previous
Next Post »

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment