gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Cara Agar Makan Tidak Kepedasan | Tips Makan Pedas

Halo semua balik dengan gw tentunya, kali ini gw bakal share mengenai Cara Agar Makan Tidak Kepedasan, seperti yang kalian tau banyak sekali orang indonesia terutama, yang suka makanan pedas, tapi, tapi, orang juga tidak suka pas di akhirnya karena rasanya di mulut pedes banget ampe keringetan bercucuran, Mungkin kalau yang sering makan baso terus pake sambelnya 2 mangkok, udah bukan kepedasan lagi, Mungkin pingsan sudah haha :)))

Nah kali ini gw bakal berbagi tips Cara Agar Makan Tidak Kepedasan versi gw. mungkin kalau teman - teman punya cara sendiri bisa komen dibawah ya, ya syukur - syukur kalau misalnya sama, kan manteb. 

Cara Agar Makan Tidak Kepedesan 
1. Makan Roti Tawar 
Gatau kenapa ya tiap gw kepedesan dan kebetulan ada roti tawar dirumah, gw langsung mencoba makan, dan alhasil pedesnya hilang yang dilidah, mungkin secara logika gw, roti kan ada pori - porinya mungkin kita ditempel ke lidah, malah jadi hilang pedesnya karena sudah di hisap di roti, agak aneh sih teorinya tapi mending kita lanjut saja yuk

2. Minum Susu
Salah satu Cara Agar Makan Tidak Kepedasan ya, ya ini dia minum air susu ibu , biasanya kalau udah minum ini langsung dah pedesnya ilang, giliran udah selesai di minumnya malah kepedesan lagi, ya mau ga mau kamu harus seperti orang kumur - kumur biar susu mencari di mana bagian pedasnya di bagian mulut, agak menjijikan sih ya kalau di ceritain tapi terserah kalian mau tau atau tidak. Lanjut ga nih ?

3. Minum Air Hangat
Sering makan padang di tempat ? Nah ini dia mungkin trik restoran padang, agar konsumen tidak kepedasan, oleh karena itu di sediain air teh hangat secara gratis, coba aja kalian beli, misalnya di bungkus pasti minta teh nya juga di kasih. Tapi jarang sih makanan padang yang pedasya absurd kayak richeese factory lah ya. 

4. Pake Nasi 
Yap, ini juga termasuk yang paling ampuh juga sih, ya agar pedas - pedasnya langsung kedorong pake nasi, ya nasinya nasi polos aja ya, nanti malah ditambahin lagi pake sambel lagi, ya makin pedes

5. Makan dengan lidah bagian sepi
Agak konyol sih, tapi ini beneran loh teman - teman, kalau misalnya kamu masiih awal - awal belum kepedasan, gw saranin buat makan tapi jangan menggunakan lidah bagian depan, tapi bagian samping lidah, bingung juga kenapa seperti itu ? kemaren gw nyoba pas sedang makan richeese factory, nah itu bisa berkerja dengan baik ya.

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel