gerald Seorang manusia biasa yang suka makan 4 comments

Review Makanan Mie Samyang Dari Korea


Review Makanan Mie Samyang Dari Korea, Pedas Parah .Hell yeah, parah gw kangen banget ama ini blog, udah lama banget gw ga nulis dan semoga gw semakin jago nulisnya, well kemana gw ? shi* gw harus mengerjakan yang mahasiswa lakukan, skripsi ? nope, gw lagi ngurusin KKP, yap ketika lo sudah mahasiswa lo harus yang namanya KKP, ya kayak belajar kerja gitu deh di perusahaan, setelah itu lo harus membuat laporan nya, dan ini yang bikin berasa kayak skripsi, revisi terus bos. pusing

Anyway ketika gw lagi stress banget akhirnya gw iseng nyobain mie samyang yang sering dibuat videonya di youtube, kalau lo belum tau mie samyang tuh kayak gimana ? nah seperti dibawah ini bungkusnya 
Mie Samyang Pedas Dari Korea
Well gw ga ngerti bacanya gimana, jadi hampir tulisanya korea semua, dan tulisan mie samyang nya lo bisa lihat di pojok kiri atas, kecil banget tulisanya, banyak orang yang nanya - nanya gitu, gw sih nguping aja, katanya ini makanan halal atau enggak ya ? ya gw kurang tau nih makanan halal nya, tapi kalau gw liat belakang bungkusnya ada bahasa indonesia nya gitu (komposisi), dan setelah gw nonton youtube ini halal, soalnya ini dibuat di malaysia dan sudah ada MUI dari malaysianya, ya yaudahlah berarti aman, Yuk mari kita Review Makanan Mie Samyang Dari Korea, Pedas Parah 

Review Makanan Mie Samyang Dari Korea, Pedas Parah ini, Pertama gw buka bungkusnya, tapi sorry banget gw lupa fotoin ada apa aja isinya, tapi yang masih gw inget adalah ada sayuran kering, bumbu pedas cair gitu setelah itu Mie nya yang segede Ipad, sumpah ini gede banget daripada indomie, dan bumbunya itu loh men warna merah dan cair gitu, FIX ini sih sudah pasti pedes parah. nih gw fotoin sebelum mie nya di taroh di piring. 
GREGET MEN MERAHNYA

Gw sih setelah liat ini, malah makin tertarik buat makan, soalnya cuman 1 penasaran sama pedasnya, bodo amat kalau rasanya ga enak, oh iya mie samyang ini menurut gw mahal juga harganya waktu itu gw beli 10.000 berapa gitu, udah gitu susah di cari, waktu gw pengen beli lagi eh udah keabisan aja, sepertinya semua orang kayak gw semua, semua penasaran sama mie dari korea ini.


HORE SUDAH JADI. Siap - siap deh buat Review Makanan Mie Samyang Dari Korea, Pedas Parah. Mungkin mau lihat penampakan nya seperti apa, nih gw kasih liat dan sudah diaduk loh ya.
MAAF BUREM
Cukup merah tapi masih merahan, kentang balado nyokap gw sih. Awal gw makan rasanya nyesss keringetan parah, dan tenggorokan berasa kebakar, kalau gw cobain lagi bener - bener pedes banget, tapi memang pedesnya tuh bukan pedes versi orang indonesia soalnya pas gw cobain kayaknya pedesnya tuh pake LADA yang mungkin 1kg, gw ga abis pikir lagi lah, tapi kalau gw suruh indomie, gw mendingan beli indomie sih, dan sialnya gw pas di tengah - tengah lagi makan malah minum. OMG setelah makan lagi langsung pedes parah menn, Tips buat gw kalau lu makan pedes jangan minum pas masih tengah - tengah makan, udah gitu kalau udah selesai makanya biar ga pedes minum susu haha, atau bisa juga makan roti atau kalau ada juga minum air anget, minum teh air anget itu udah paling bener banget sih. 

Yap setelah gw Review Makanan Mie Samyang Dari Korea, Pedas Parah, dan makananya ga abis karena ga kuat, mau ga mau gw pake cara indonesia, yap apa ? yap benar pake nasi. 
Mie + Nasi 
Ternyata memang setelah gw pake nasi, rasa pedesnya ga terlalu pedas banget bro, jadi ya lumayanlah biar ga pedes - pedes banget. gw ga bisa mikir lagi kalau yang di youtube lebih gila lagi loh mereka makan mie samyang nya 2 + bon cabe + keripik maicih, berarti kehandalan gw makan pedes masih cupu haha tapi biarin dah daripada perut gw bermasalah. kalau lu udah pernah cobain, comment di bawah ya rasanya seperti apa. haha. 

Comments (4)

  1. Arie R. Wijaya
    # October 17, 2016 at 8:25 AM
    Mie + nasi = diabetes
    • icon
      gerald Author
      # October 18, 2016 at 9:08 AM
      wkwkwkwkwkwwk
  2. icon
    # April 27, 2018 at 1:12 AM
    aku pernah beli, mie-nya enak banget sayang bumbunya kurang ngepas di lidah
  3. icon
    # September 20, 2018 at 4:57 PM
    mungkin nanti juga akan ada mie samyang rasa rendang atau rasa soto lamongan

    Salam

    sewa bus di surabaya
    sewa alphard di surabaya
    sewa hiace di surabaya

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel